Azis Syamsuddin Yakin Menpora Dukung Airlangga

oleh
Rakernas AMPI 2019
Azis Syamsuddin hadir di Rakernas AMPI bersama Menpora Zainudin Amali.foto/rmco.id

URBANNEWS.ID – Wakil Ketua DPR RI, Azis Syamsuddin, yakin di Munas Golkar Desember nanti, Menpora Zainudin Amali akan mendukung Airlangga Hartarto untuk menjadi Ketua Umum lagi. Azis mengistilahkannya dengan satu GPS.

“Saya yakin 100 persen, Pak Menpora akan satu GPS dengan kita (mendukung Airlangga),” kelakar Azis saat memberi kata sambutan di acara Rakernas AMPI, di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Kamis (7/11).

Azis juga meyakini, kader muda Golkar yang berada di AMPI juga satu frekuensi di Munas Golkar nanti. Ia pun berharap, AMPI bisa menyatakan dukungannya terhadap calon yang sudah jelas.

“Kalau Pak Menpora sudah satu GPS dengan kita, saya harapkan juga yang ada di ruangan ini GPS-nya sama,” ucap Azis. Ucapan ini disambut riuh tawa dan tepuk tangan hadirin.

Baca Juga  MPO Tantang Direktur AJMI Laporkan Oknum Polisi yang Main Proyek

Zainudin Amali yang berkesempatan memberikan arahan dan membuka Rakernas dan Rapimnas AMPI, memberikan sinyal bahwa ia berada dalam frekuensi yang sama dengan Azis untuk Munas Golkar.

“GPS saya diwakili Pak Azis. AMPI salah satu organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar. Maka ideologi, program, harus sejalan dengan induknya (Golkar). Paham ya?” ujar Zainudin.(hen/rmco.id)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist