Azis Syamsuddin Tegaskan Indonesia Butuh Politik Kesehatan untuk Hadapi Wabah Corona

oleh

URBANNEWS.ID – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Azis Syamsuddin mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan tim politik kesehatan yang kuat untuk menghadapi ancaman virus Corona.

Ia mengatakan agar dapat menyiapkan contigency plan berbagai kemungkinan akibat virus Corana, yang sudah berdampak besar di dalam negeri.

“Dulu saat menghadapi flu burung, Siti Fadilah menghadapi secara politik bukan sekedar tehnis kesehatan. Operasi flu burung yang mematikan itu gagal akhirnya di Indonesia. Pindah ke Meksiko pake Flu babi,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (14/2/2020), saat menanggapi pernyataan Siti Fadilah beberapa waktu lalu.

Menurut dia, Siti Fadilah sangat dibutuhkan untuk kembali bisa membantu pemerintah dalam menghadapi berbagai kemungkinan akibat virus Corona.

Baca Juga  Ketum FPI: Insyaallah, Sebentar Lagi Kita Akan Gelar Ijtima Ulama Ketiga untuk Sikapi Kecurangan dalam Pemilu

“Hanya politik kesehatan Siti Fadilah yang pernah menghadapi operasi flu burung yang mematikan ratusan rakyat Indonesia,” tegasnya.(wartaekonomi.co.id)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist