Advertisement

Hadiri Peringatan Harlah, Azis Syamsuddin Optimis Fraksi PKB Bisa Saling Mendukung Program Pemerintah untuk Rakyat

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menghadiri Peringatan Hari Lahir Fraksi PKB.foto/cdn.jitunews.com

URBANNEWS.ID - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diharapkan dapat bekerjasama dengan seluruh fraksi di DPR untuk mendukung program pemerintah dalam membela kepentingan masyarakat.

Demikian diutarakan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin saat menghadiri Puncak perayaan Hari Lahir Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI yang berlangsung sangat meriah di Jakarta.

“Mudah-mudahan, dalam hal Hari Fraksi PKB kita dapat bekerja sama dan seluruh fraksi di DPR dapat saling mendukung program pemerintah sehingga apa yang diharapkan masyarakat, yang dicita-citakan Presiden dan akan diimplementasikan oleh para menteri terutama menteri-menteri dari PKB bisa berjalan dan seiring kinerja parlemen lima tahun ke depan,” kata Azis Syamsuddin saat memberikan sambutannya.

Rangkaian acara berlangsung meriah.  Panitia penyelenggara menghadirkan The Godfather of Broken Heart Didi Kempot. Ribuan sahabat ambyar terpantau memadati lapangan Senayan yang menjadi lokasi perayaan.

Turut hadir dalam kesempatan itu, selain Wakil Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar hadir pula Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah, Ketua Fraksi Demokrat Ibas Yudhonono serta seluruh anggota FPKB.

Hadir juga menteri Kabinet Indonesia Maju yakni Menteri Desa Pembangungan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar dan Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah.(hen/radarbangsa.com)


Sent from my iPhone
urbannews: @@urbannews13
Advertisement