CEO Baru Indosat Utamakan Perkuat Jaringan 4G

55 views
Indosat Ooredo Ahmad Abdulaziz Al-Neama membeberkan target perusahaan di hadapan awak media.foto/liputan6.com

URBANNEWS.ID - Indosat Ooredoo bakal lebih fokus meningkatkan jaringan dan layanan 4G mereka di tanah air. Tugas ini diserahkan kepada Direktur Utama Indosat Ooredo Ahmad Abdulaziz Al-Neama. Dia secara resmi diangkat melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang berlangsung Kamis, 1 Agustus 2019.

Dalam perkenalannya dengan awak media, Ahmad Al-Neama menegaskan, tugasnya yang utama di Indonesia adalah memperkuat jaringan dan layanan 4G. Namun, ia enggan bicara masalah strategi bisnis Indosat ke depannya.

"Indosat melakukan banyak hal, yang utama adalah memperkuat internet 4G kami. Kedua, konsumen membutuhkan pengalaman internet 4G yang baik, untuk itulah kami juga akan memperkuat jaringan,” kata Ahmad Al-Neama di Kantor Indosat Ooredoo, Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Ahmad mengatakan, upaya penguatan jaringan 4G ini seiring dengan tiga visi Indosat Ooredoo. Ketiga visi tersebut yakni menjadi leading digital telco, membuat Indosat jadi perusahaan telco yang bisa dipercaya, dan mempercepat akselerasi digital.

“Untuk menjadi perusahaan yang fokus dengan digital, kami butuh jaringan yang baik agar bisa memberikan layanan data yang baik,” tutur dia.

Dia menyebut, dengan jaringan dan layanan data yang baik, nantinya Indosat Ooredoo bakal mampu mengakselerasi digital.(hen/liputan6.com)

Bagikan
No Response

Comments are closed.