Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama Seribu Karyawan, JNE Perkuat Silaturahmi di Sumut

Share Button:
Safari Ramadhan 2019 JNE di Medan.foto/medan.tribunnews.com

URBANNEWS.ID - JNE kembali menyelenggarakan beberapa program khusus untuk karyawan yang bertujuan agar silaturahmi antar karyawan di semua level, mulai dari staf sampai dengan jajaran direksi, semakin erat. 

Kegiatan ini digelar setiap Ramadan dan Idul Fitri. Program tersebut, salah satunya adalah Safari Ramadhan. 

JNE Medan menggelar Safari Ramadhan disertai buka bersama karyawan dan anak yatim piatu.

Safari Ramadhan 2019 JNE Medan ini bertajuk Service From Heart dan dihadiri seribu orang karyawan JNE Cabang Utama, Cabang maupun agen se-Sumatera Utara (Sumut) serta para tamu undangan atau relasi JNE Medan di Ballroom Istana Koki Medan.

Dalam acara ini hadir pula, Deputi General Manager JNE Head Office dari Jakarta, Trian Yuserma dan Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Al Haq Fachryana.

"JNE setiap tahun secara rutin menyelenggarakan acara Safari Ramadhan ini di seluruh cabang utama kita di Indonesia. Acara ini tentunya untuk menjalin silaturahmi direksi manajemen pusat kepada jaringannya. Kita ingin memastikan kawan-kawan di seluruh Indonesia siap melayani peningkatan kiriman selama masa big season puasa dan Idul Fitri," ujar Trian.

Ia mengatakan acara yang dikemas JNE Medan ini berjalan dengan lancar. Acara utama Safari Ramadhan ini yaitu berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu, berdoa bersama, dan berbuka puasa.

Acara ini diisi dengan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Ade Irma Suriani dan donasi untuk Palestina.

Selain itu Safari Ramadhan 2019 JNE Medan ini diisi dengan motivasi dari motivator Wahyudi dari ABCo Consultant. 

Hal menarik lainnya, acara ini juga dihibur oleh para talent JNE Medan yakni JNE Singer, JNE Nasyid dan JNE Menari.

Khusus kepada karyawan terbaik, cabang terbaik, agen terbaik juga diumumkan dalam acara tersebut dan diberi penghargaan.

"Acara tambahan yang saya juga surprise, JNE Medan sudah mampu membangun ekosistem kebersamaan dengan pihak-pihak yang ingin membangun Sumut, lebih khusus umumnya Indonesia," kata Trian.

Adapun beberapa tamu undangan relasi yang hadir diantaranya BNN, Dinas Koperasi UKM, Asperindo, AMA, TIKI, J&T, Garuda, Assa Rent, serta akademisi dan awak media.

"JNE Sumut siap menyongsong pelayanan yang baik selama masa big season Lebaran, JNE siap melayani sepenuh hati," ujarnya.(medan.tribunnews.com)

Share Button:
author
No Response

Leave a reply "Gelar Safari Ramadhan dan Buka Bersama Seribu Karyawan, JNE Perkuat Silaturahmi di Sumut"