Advertisement

Indosat IM2 Luncurkan Layanan GIG Home di Apartemen Mediterania Garden Residence 2

URBANNEWS.ID - Indosat IM2 menandai selesainya pengembangan jaringan infrastruktur di Apartemen Mediterania Garden Residence 2 pada akhir September lalu dengan meluncurkan layanan internet GIG Home.

Hadir dalam peluncuran tersebut antara lain Chief Commercial IM2, Labib Mansyur; Direktur Indosat IM2, Yuke Marketatmo; Direktur PT Amantara Kalyana, Katarina Indra; Direktur PT Dian Ikrar Perkasa (Agung Podomoro Group), Bambang Setiobudi; serta Manager Operasional PT Dian Ikrar Perkasa (Agung Podomoro Group), Krisdiarto.

GIG Home diluncurkan untuk meningkatkan layanan Indosat M2 kepada masyarakat. Untuk pemasaran awal, produk ini dipasang di seluruh tower Apartemen Mediterania Garden Residence 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Nantinya, GIG Home juga akan merambah ke wilayah dan partner lain.

“Gaya hidup masyarakat yang tinggal di apartemen yang cenderung ingin serba cepat dan efisien menjadi alasan bagi kami untuk mengembangkan produk ini. Dengan menggunakan infrastruktur yang 100 persen berbasis jaringan kabel fiber optik, kami menjamin koneksi internet akan lebih stabil dan tidak terpengaruh kondisi cuaca,” ungkap Chief Commercial Indosat IM2, Labib Mansyur.

Labib menambahkan bahwa dalam layanan jaringan internet yang berbasis fiber optik tersebut, IM2 bekerjasama dengan beberapa tenant lokal. Untuk itu, IM2 memberikan loyalty program kepada para pelanggan setianya dalam bentuk gift voucher yang dapat digunakan untuk membeli air mineral kemasan galon dan voucher laundry.

“Kolaborasi ini menjadi sinergi dan komitmen bersama dari kami untuk selalu mengembangkan inisiatif dan ide baru dengan tujuan agar dapat memberikan layanan terbaik bagi penghuni Apartemen Mediterania Garden Residence 2. Ke depannya, kami terbuka untuk melakukan kerjasama pengembangan jaringan internet GIG di kawasan Agung Podomoro Group lain,” ujar Direktur Agung Podomoro Group Bambang Setiobudi.

IM2 adalah anak perusahaan PT Indosat Tbk, penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia. Beroperasi secara penuh sejak tahun 2000 silam untuk membangun dan menerapkan jasa dan produk berbasis IP, internet, dan multimedia di Indonesia.

IM2 sendiri melayani empat segmen pelanggan, yakni korporasi (besar, menengah, dan kecil), pemerintah, institusi, residensial dan perorangan. Layanan korporasi dan institusi meliputi jaringan Virtual Private Network (VPN), sambungan langsung ke backbone internet internasional, serta penyedia layanan multimedia.(hen/jurnalapps.co.id)

urbannews: @@urbannews13
Advertisement