Mifa Bersaudara Berhasil Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang ISDA Awards 2019

Manajemen PT Mifa Bersaudara menerima penghargaan bergengsi di ajang ISDA Awards 2019.foto/serambinews

URBANNEWS.ID - Setelah 20 tahun bergelut di bidang corporate social responsibility (CSR) dan Community Development pada beberapa perusahaan dan lembaga di Indonesia, Tengku Kaddhafi yang kini menjabat sebagai CSR Senior Superintendent PT Mifa Bersaudara berhasil meraih penghargaan sebagai Pelaksana Lapangan CSR Terbaik Indonesia Sustainable Development Goals (ISDA) Awards 2019. Prestasi itu disematkan padanya Jumat (6/9/2019) kemaren.

Pada acara yang diselenggarakan oleh Corporate Forum of Community Development (CFCD) di Hotel Bidakara, Jakarta tersebut, Kaddhafi juga berhasil mengantarkan PT Mifa Bersaudara meraih dua penghargaan lainnya atas program CSR perusahaan terkait ekosistem laut, kota dan pemukiman berkelnjutan yang selama ini sesuai dengan penerapan program SDGs 11 dan 14 yang telah ia implementasikan di lapangan bersama timnya.

Dalam sambutannya, Kaddhafi mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak penyelanggara ISDA Awards 2019 yang telah menobatkan dirinya meraih penghargaan Pelaksana Lapangan CSR terbaik di Tahun 2019. 

Lebih lanjut, Kaddhafi juga menjelaskan bahwa komitmen perusahaan dalam menjalankan program CSR harus lah benar-benar terkonsep, sehingga harapan dari terlaksananya program CSR itu dapat memiliki output yang signifikan dilapangan bagi perusahaan maupun masyarakat yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan.

"Penghargaan ini merupakan sebuah amanah besar untuk saya dan tim saya dalam menjalankan program pengembangan masyarakat, implementasi dilapangan sangat diperlukan support dari semua pihak, sehingga program dapat sustain dan mendapatkan hasil yang maksimal bagi semua pihak terutama masyarakat", ungkap Kaddhafi.

Dalam ajang penghargaan ini turut hadir sejumlah tokoh-tokoh CSR dan puluhan perusahaan di Indonesia yang menjalankan program community development. 

Untuk Kategori Perorangan lainnya, PT Mifa Bersaudara juga berhasil meraih Penghargaan Manajemen Terbaik yang disematkan langsung kepada General Manager Operation Adi Risfandi yang telah komit melaksanakan program SDGs berbasis ISO 26000 Untuk Peningkatan SDM Lokal.(hen/aceh.tribunnews.com)

Bagikan
No Response

Comments are closed.