PT Mifa Bersaudara Berhasil Raih Gelar Bergengsi di Ajang CSR Indonesia Award 2019

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson berswafoto bersama Corporate Social Responsibility (CSR) & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Provinsi Aceh, Azizon Nurza usai meraih dinobatkan sebagai Manager CSR & Corporate Communication terbaik, di Ajang CSR Indonesia Awards 2019 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, Selasa (30/7/2019) lalu. (ANTARA/Istimewa)

URBANNEWS.ID - Corporate Social Responsibility (CSR) & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara Provinsi Aceh, Azizon Nurza kembali dinobatkan sebagai Manager CSR & Corporate Communication terbaik (insan gagasan gemilang) di Ajang CSR Indonesia Awards 2019 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, Selasa (30/7) lalu.

Pada tahun 2018 lalu, ia juga terpilih sebagai Manager CSR Terbaik pada ajang Indonesia Sustainable Development Awards 2018 yang dianugerahkan oleh Bappenas Republik Indonesia, atas pengelolaan program pengembangan masyarakat yang ia lakukan di PT Mifa Bersaudara.

"Penghargaan ini merupakan sebuah amanah besar untuk saya, dalam menjalankan program pengembangan masyarakat tentunya harus saling mendukung bagi semua pihak, sehingga program dapat sustain dan mendapatkan hasil yang maksimal bagi semua pihak terutama masyarakat," kata Azizon Nurza kepada ANTARA, Jumat (2/8/2019) di Meulaboh.

Menurutnya, komitmen dalam menjalankan program CSR harus benar-benar terkonsep, sehingga harapan dari terlaksana nya program CSR itu dapat memiliki hasil yang signifikan bagi setiap perusahaan, maupun masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Bersama rekannya Tengku Kaddhafi selaku Praktisi CSR yang sudah puluhn tahun berkarya, Azizon juga berhasil mengantarkan perusahaan tambang batu bara tersebut meraih penghargaan kategori Cipta Karsa Mandiri melalui pelaksanaan program budidaya Hidroponik pada kelompok usaha binaannya selama ini.

"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat di Aceh Barat, ini adalah prestasi dan kebanggaan bagi kita semua untuk terus berkarya bagi Bangsa Indonesia tercinta," kata Azizon yang selama ini kerap diusung kandidat menteri di kabinet kedua Presiden Jokowi tersebut.(aceh.antaranews.com)

Bagikan
No Response

Comments are closed.