Advertisement

Penerima Manfaat dari LAZNas Chevron South Area Ucapkan Terimakasih dan Teteskan Air Mata Haru

Petugas BAZNas Chevron South Area menyalurkan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat LAZNas Chevron.foto/ist

URBANNEWS.ID - Sepanjang Oktober 2019, Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNas) Chevron South Area telah menyalurkan bantuan untuk 109 keluarga dhuafa dalam Program Peduli Dhuafa.

Bantuan yang diberikan mencakup program kemanusiaan, program pendidikan dan program kesehatan yang tersebar di beberapa di daerah seperti di Kota Pekanbaru hingga ke Kabupaten Kampar dan Kabupaten Siak.

Bantuan yang disalurkan berupa biaya hidup untuk Lansia dan Dhuafa, bantuan beasiswa untuk anak dhuafa, dan bantuan pengobatan dhuafa.

Bantuan-bantuan tersebut diantarnya langsung diantarkan ke rumah masyarakat dhuafa penerima manfaat oleh Fasilitator Program Reguler LAZNas Chevron South Area.

“Alhamdulillah, untuk Oktober ini LAZNas Chevron South Area telah membantu 109 Keluarga Dhuafa. Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang masih mempercayakan kami (LAZNas Chevron South Area) untuk mengelola zakat dan infak dari bapak-ibu donatur,” ungkap Age Pranata, Manager South Area LAZNas Chevron Indonesia baru-baru ini.

Sementara itu, Kartini, yang merupakan salah seorang lansia dhuafa penerima manfaat mengucapkan terimakasih kepada para donatur.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Saya hidup seorang diri, Alhamdulillah masih ada yang perhatian kepada saya. Semoga semua donatur yang telah selalu dalam lindungan Allah SWT dan dimurahkan rezekinya serta seluruh keluarganya diberikan kesehatan,” tutup Kartini sambil mengelap air matanya.(hen/rls)

urbannews: @@urbannews13
Advertisement