Komjen Moechgiyarto, Adhi Makayasa 1986 yang Selalu Raih Peringkat Pertama di Semua Pendidikan Polri

Komjen Pol Moechgiyarto.foto/wikipedia

URBANNEWS.ID - Sosok Komjen Pol Moechgiyarto ternyata merupakan salah satu perwira intelektual terbaik dan brilian yang dimiliki Polri saat ini. 

Dikutip dari lama wikipedia, Dia merupakan lulusan terbaik Akpol 1986 peraih penghargaan Adhi Makayasa yang sangat prestisius dan selalu tercatat meraih peringkat satu di setiap pendidikan Polri yang dilaluinya seperti saat sekolah PTIK, SESPIM, SESPATI.

Oleh sebab itu kariernya mulus karena selalu berkesempatan menduduki sejumlah jabatan penting di Polri. 

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Tito Karnavian melakukan rotasi sejumlah perwira tinggi dan menengah di lingkungan Polri melalui surat telegram. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan surat telegram rotasi Polri itu.

"Ya menggantikan yang purna tugas pak Irwasum selain itu promosi serta tour of area dan tour of duty dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi," jelas Dedi Prasetyo, Jumat (26/4).

Komjen Putut Eko Bayuseno yang semula menjabat Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, ditempatkan sebagai perwira tinggi Irwasum Polri. Komjen Putut Eko Bayuseno sudah memasuki masa pensiun.

Sekarang, Irwasum dijabat oleh Komjen Moechgiyarto yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.(merdeka.com)

Bagikan
No Response

Leave a reply "Komjen Moechgiyarto, Adhi Makayasa 1986 yang Selalu Raih Peringkat Pertama di Semua Pendidikan Polri"