Agun Gunandjar Tebar Spanduk Jokowi dan Ketum Golkar di Dapil 10 Jabar

Share Button:


URBANNEWS.ID - Sebagai partai pendukung Capres nomor urut 1, Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa, memasang spanduk bergambar Joko Widodo (Jokowi) yang bersanding dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

Bahkan spanduk tersebut tersebar di daerah pemilihan (Dapil) X Jawa Barat.

Pemasangan foto Jokowi dengan Airlangga Hartarto dan dirinya itu dilakukan oleh Tim Agun Center di lokasi strategis di Dapil X, yang meliputi daerah Kuningan, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran, Rabu-Kamis (27-28/2/2019).

Agun mengatakan, bahwa “Agun Center” ini merupakan tim yang tak kenal lelah dalam berjuang, mereka tiada hari tanpa aktifitas.

Ditambahkannya, pemasangan spanduk ini di bawah koordinasi Ijudin, dari posko Dapil Jabar 10 di Agun Center Banjar, yang terbagi tiga ke wilayah Kuningan, Ciamis, dan Banjar.

“Sedangkan di Pangandaran dibantu para teknisi yang sudah biasa berbakti di Agun Center,” ucap Caleg DPR RI Dapil 10 Jabar dari Partai Golkar ini.

Menurutnya, spanduk tersebut merupakan bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, Jokowi- Ma’ruf Amin (Jokma). Bahkan dirinya bersama tim Agun Center akan terus berjuang.

Agun percaya bahwa Jokma bisa memajukan serta mensejahterakan rakyat untuk 5 tahun kedepan. “Bersama Golkar membangun desa, bersama Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Indonesia maju dan sejahtera,” ucapnya kepada HR Online.

“Saya memilih beliau dalam Pilpres nanti, karena Jokowi adalah anak rakyat biasa yang sangat paham apa yang dibutuhkan rakyat,” imbuhnya.

Agun menambahkan, Joko Widodo tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya,  bahkan semuanya dirangkul. Menurutnya, Indonesia merdeka karena persatuan rakyat Indonesia yang berbeda suku agama budaya dan sebagainya.

“Golkar dan Jokma berbuat untuk seluruh rakyat yang beragam itu. Itulah NKRI yang sesungguhnya, itulah Pancasila yang seutuhnya,” ucapnya.(harapanrakyat.com)

Share Button:
author
No Response

Leave a reply "Agun Gunandjar Tebar Spanduk Jokowi dan Ketum Golkar di Dapil 10 Jabar"