Ketua Umum Partai Golkar Akan Buka Seminar Kebangsaan di Bandung

oleh
3666EEFF D807 4AC1 93EB 5F55557100BC
Agun Gunandjar Sudarsa.

URBANNEWS.ID – Fraksi Partai Golkar MPR RI bekerjasama dengan Harian Pikiran Rakyat Bandung, Selasa (27/11/2018) mendatang dijadwalkan menggelar Seminar Kebangsaan dengan tema “Membangun Semangat Juang Persatuan dalam Kontestasi Politik 2019 untuk Indonesia Maju, Sejahtera, Adil dan Beradab”.

Kegiatan kerjasama dalam peringatan Hari Pahlawan ini dijadwalkan akan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Partai Golkar Ir. H Airlangga Hartarto, pada pukul 13.00 WIB di Hotel Savoy Homan, Bandung. 

Seminar ini akan menghadirkan sejumlah narasumber, antara lain Ir Sarwono Kusumaatmadja dan Wakil Rektor IAI LM yang juga Ketua Lakpesdum NU Prof Dr Asep Salahudin. Nama terakhir ini juga merupakan Staf Ahli BPIP yang sehari-hari juga dikenal sebagai analis politik.

Baca Juga  Jawab Tantangan Realisasi Program Prioritas Pemerintah, Ini 'Jurus Jitu' Telkomtelstra

Selain itu dalam seminar ini juga akan hadir Prof Dr Asep Warlan Yusuf SH MH dari Unpar, serta Prof Dr Idrus Affandi SH,  M. Pd dari UPI. 

“Bertindak sebagai Pelaksana pihak PR Bandung yang dipimpin langsung Pemimpin Redaksi PR, Kang Nunu  Firman. Adapun pihak yang diundang sebagai peserta adalah pihak-pihak yang menjadi tokoh dan panutan Jabar dari berbagai elemen masyarakat mulai pelaku sejarah yang masih ada, tokoh, ulama, budayawan/seniman, perguruan tinggi, birokrat, politisi, media, LSM, Ormas, hingga pemilih milenial mahasiswa dan pemuda,” papar Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa.

“Mohon dukungan dan doa dari semuanya, untuk kelancaran dan suksesnya kegiatan seminar ini untuk kemajuan bangsa kita,” kata Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat ini.(*)

Baca Juga  Yuk..., Intip Aktifitas Bikers HDCI di Surabaya

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.