Ken Chaidian: Kader MKGR Harus Selalu Mampu Berprestasi di Masyarakat

oleh
uc?export=view&id=1KukutLMeEaZE4I6cTA6ccZdmi7GsCz Q
Peringatan Dirgahayu ke-60 Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). foto/ist

URBANNEWS.ID – Peringatan Dirgahayu ke-60 Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) berlangsung pada Jumat (3/12/2019) pagi di DPP MKGR, Jl. Diponegoro 54, Menteng, Jakarta Pusat setelah sebelumnya melaksanakan ziarah ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan yang dimulai sejak pukul. 6 sampai pukul 7 pagi.

“Kembangkan solusi dan hindari konflik di antara pengurus yang ada. Jangan mudah terprovokasi di tengah konflik antara Amerika Serikat dan Cina yaitu dengan selalu cek dan ricek semua informasi yang masuk,” kata Ketua Dewan Penasehat Letjen TNI Purn Soeyono dalam acara Ultah ke-60 MKGR.

Di dalam pesan spanduk acara tampak tertulis pesan, “Wahai Kader MKGR, Nusa dan bangsa menunggu Dharma Bahaktimu, Pengabdianmu, dan Karya Nyatamu dengan Menunjukkan Ketaqwaanmu kepada Tuhan Yang Maha Ea. Kecintaanmu kepada organisasi MKGR, Kecintaanmu ketiadaan kepada keluargami, kejujuranmu dan keberanianmu adalah modal dasarmu berkiprah.”

Baca Juga  Azis Syamsuddin: KKB Papua Bisa Dikategorikan Kelompok Terorisme

“Hendaknya MKGR mampu menunjukkan kiprahnya di masyarakat. Tidak terpengaruh dengan kondisi saat ini yang tentu sangat beda dengan waktu dahulu. MKGR akan berkiprah kembali di bidang pelayanan kesehatan, peningkatan mutu pertanian dan lainnya,” ungkap Ketua Umum MKGR Laksamana Pertama TNI Purn. Ir. Ken Chaidian dalam sambutan ulang tahun MKGR ke 60.

Ken menyebutkan terkait program kerja dalam waktu dekat ini adalah konsolidasi pimpinan di Propinsi Sumatera Utara, Jawa Barat, Bali dan lainnya. Ia berharap para kader MKGR selalu mampu menunjukkan Dharma baktinya di masyarakat.(hen/rls)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist