Lenovo Dukung Beragam Aktivitas dan Passion Konsumen Urban melalui Yoga Series

URBANNEWS.ID - Sebagai perusahaan PC #1 di dunia, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) pada 10 Desember 2019 lalu kembali meluncurkan produk terbaru dari lini brand segmen premium, yaitu Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia.

Rangkaian perangkat tersebut dihadirkan untuk mendukung beragam aktivitas, passion, serta gaya hidup konsumen urban masa kini melalui berbagai inovasi andalan yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan mereka.

Yoga C940 merupakan seri laptop convertible (lipat) yang memungkinkan pengguna untuk mengeksplor kreativitas tanpa batas, sedangkan Yoga S740 dihadirkan dengan desain ultra slim berkelas untuk menemani mobilitas tinggi pengguna – dimana keduanya telah didukung oleh performa yang powerful serta berbagai fitur entertainment terbaik.

Salah satu tren yang sedang berkembang di kalangan konsumen urban saat ini adalah melakukan pekerjaan maupun passion mereka secara mobile atau berada di luar lingkungan kantor.

Sebesar 93% dari mereka mengaku lebih merasa produktif jika dapat bekerja secara mobile. Berkenaan dengan hal tersebut, Lenovo Yoga Series hadir dengan tampilan desain yang slim serta ringan untuk mudah dibawa kemana saja kaki mereka melangkah.

“Seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis, Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion dalam mencapai tujuan mereka setiap harinya. Hal tersebut juga selaras dengan Lenovo Culture dan komitmen yaitu Customer Centricity, dimana teknologi atau inovasi yang kami hasilkan selalu mengacu pada kebutuhan konsumen,” kata Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia.

“Seri Yoga dari Lenovo dikenal dengan kombinasi antara kekuatan performa terbaiknya, desain premium yang relevan dengan gaya hidup masa kini serta penyajian fitur entertainment berkelas yang saling melengkapi. Rangkaian laptop tersebut telah disematkan dengan perangkat AI canggih yang memberikan pengalaman laptop paling intuitif dengan dukungan prosesor 10th Generation Intel® Core™ i7 - 1065G7, kemampuan Super Resolution yang memberikan kemampuan visual menakjubkan, hingga fitur entertainment lainnya seperti Sound Bar berkualitas suara DolbyAtmos yang kesemuanya dibalut apik dengan tampilan desain masa kini,” tambah Kevin.

Yoga C940 menghadirkan ukuran 14-inci yang merupakan laptop convertible 2-in-1 terbaru yang mendefinisikan kembali kinerja sebuah laptop cerdas, desain tampilan modern, dan fitur canggih andalan untuk mendukung aktivitas dan passion pengguna.

Apapun profesi mereka, semuanya berawal dari sebuah ide yang dituangkan pada tulisan maupun gambaran suatu konsep dimana hal tersebut dapat diwujudkan oleh fitur Garaged Pen yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan ide dengan mudah.

Namun ketika dirasa sulit mencari inspirasi, beristirahat sejenak sembari menikmati fitur entertainment terbaik di tengah padatnya aktivitas menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Yoga C940 memiliki kemampuan Wi-Fi 67 untuk mengakses internet dengan cepat dan didukung dengan tampilan Dolby Vision® serta Rotating Sound Bar berkualitas speaker Dolby Atmos® untuk pengalaman audio-visual yang immersive di setiap mode penggunaan. Melakukan streaming Netflix atau YouTube menjadi semakin berkesan dan menyenangkan di Yoga C940.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan pemakaian multitasking yang panjang pada laptop Yoga C940 karena fitur canggih Q-Control mampu menghadirkan Intelligent Colling Mode untuk menyesuaikan performa dan memaksimalkan daya baterai secara otomatis. Daya baterai dapat bertahan hingga 17.5 jam sampai dengan 10.5 jam dengan tampilan UHD.

Di samping itu terdapat fitur keamanan yang juga tidak kalah penting untuk menyimpan berbagai macam data dan privasi pengguana seperti TrueBlock Privacy Shutter dan fitur otentikasi biometric sidik jari melalui Windows Hello.

Yoga S740 turut menghadirkan ukuran 14-inci dengan desain premium berbahan bodi aluminium Ultraslim 18.1mm dan memiliki berat sebesar 1.4 kg sehingga ringan dibawa kemana saja.

Ditenagai oleh prosesor 10th Generation Intel® Core™ i7- 1065G7, membuat Yoga S740 menjadi Yoga Ultraslim yang paling powerful bagi mobilitas konsumen urban yang gemar melakukan multitasking seperti pengerjaan editing video yang memiliki banyak proses yang dibutuhkan.

Di tengah mobilitas yang padat, bukan berarti pengguna tidak berhak merasakan pengalaman entertainment terbaik, layar Full HD yang dipadukan dengan Dolby Vision akan menghasilkan kualitas gambar yang tajam dengan dukungan suara jernih berkualitas Dolby Atmos untuk memberikan audiovisual yang terasa nyata.

Hal tersebut juga dapat dinikmati bersama keluarga tanpa harus khawatir akan adanya efek samping yang berarti karena Yoga S740 memiliki mode Eye Care yang telah ditingkatkan untuk membantu mengurangi ketegangan mata dari emisi cahaya laptop.

Selain itu, pengguna dapat dengan tenang menjaga data dan privasi pada laptop S740 karena memiliki proses login dengan menggunakan IR Camera yang dapat mendeteksi ketidak beradaan seseorang setelah beberapa detik dan mengaktifkan log-offsecara instan.

Jika video sedang ditonton dan penonton berjalan pergi selama beberapa menit, PC cukup intuitif untuk menghentikan video dan secara otomatis melanjutkan kembali setelah kembali.

Selama panggilan video, latar belakang dapat diberikan efek blur untuk menjaga adanya gangguan objek lain dengan sensor time-of-flight (TOF) di saat melakukan pertemuan online.

Yoga C940 dan S740 diproteksi oleh Lenovo Premium Care yaitu akses layanan 24 jam via telepon serta on-site service dari pukul 09.00 hingga 21.00, yang akan dibantu oleh teknisi handal, dan satu akses pintu untuk semua kendala perangkat keras dan perangkat lunak, serta pemeriksaan perangkat secara berkala.

Selain itu, terdapat Accidental Damage Protection yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, antara lain jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, atau LCD pecah. Garansi ini berlaku selama dua tahun sejak tanggal pembelian produk

Perangkat tersebut telah tersedia di Indonesia sejak awal Desember 2019 dan bisa didapatkan pada mitra retail dan e-commerce Lenovo dengan harga Rp. 25,499,000 (Yoga C940 14”) dan Rp. 17,999,000 (Yoga S740 14”). Terdapat bonus khusus yaitu Microsoft Office Home & Student 2019 yang telah tersemat pada perangkat dengan value Rp. 1,799,000 yang didedikasikan untuk pelanggan setia Lenovo.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat mengunjungi: https://www.lenovo.com/id/in/yoga


Spesifikasi Laptop Yoga C940 dan Yoga S740

Specification Yoga C940 14” Yoga S740 14” Processor 10th Generation Intel® Core™ i7-1065G7 10th Generation Intel® Core™ i7- 1065G7 OS Windows 10 Home Windows 10 Home Graphics Intel® Iris Plus Graphics Intel® Iris Plus Graphics Memory LPDDR4X: 16 GB LPDDR4X: 16GB Storage 1TB M.2 NVME SSD 512GB M.2 NVME SSD Audio Rotating Sound Bar with Dolby Atmos® Speaker System;2 Base Speakers inside D-Cover User-facing Dolby Atmos® Speaker System Battery UHD : Up to 9.5 HoursRapid Charge FHD : Up to 15 Hours; 62 WHr Display 14" UHD (3840 x 2160) VESA DisplayHDR™ 400, 500 nits " IPS with Dolby Vision™ 100% sRGB 14" FHD (1920 x 1080) IPS with Dolby Vision™, 400 nits, 72% NTSC USB Type C 2 x USB Type-C™ (Thunderbolt™, PD, DisplayPort™,USB 3.1 Gen 28 full-function), 1 x USB 3.1 Gen 28 (Type-A), Audio Jack 1 x USB Type-C™ (USB, DisplayPort™, PD, Thunderbolt™)2 x USB 3.1, DC-In, Audio Jack Weight Starting at 2.98 lbs (1.35 kg) UMA : Starting at 3.1 lbs (1.4 kg)DIS : Starting at 3.2 lbs (1.45 kg) Dimensions 320.6 x 215.2 x 14.1 (thin) mm 322.35 x 212 x 14.9 (front); 18.15 (rear) mm.(hen/kontan.co.id)