Indosat Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet, Harga Mulai dari Rp 15 Ribu

oleh
Paket Murah Indosat
Peluncuran paket murah Freedom Internet dari Indosat Ooredoo.foto/ gadgetsquad.id

URBANNEWS.ID – Demi memanjakan konsumen akan akses internet berkualitas, Indosat Ooredoo kembali menawarkan paket menarik. Paket tersebut diberi label “Freedom Internet”.

Hadirnya paket Freedom Internet, sejalan dengan visi dan misi Indosat Ooredoo untuk menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, menuturkan, paket terbaru dari Indosat Ooredoo ini akan menjawab semua kebutuhan internet dengan skema yang sederhana.

“IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong,” tutur Ritesh Kumar Singh.

Dikatakan, lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi. Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket.

Baca Juga  OTT Rommy Patut Diduga Akibat Mahalnya Ongkos Politik Mendukung Jokowi

Para pecinta internet bisa menikmati paket simpel dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Menariknya lagi, paket anyar ini juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

“IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu perusahaan menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran,” katanya.

Baca Juga  CERI: Tepatkah Sofyan Basyir Gugat Praperadilan KPK?

“Dengan Freedom Internet, pelanggan tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan “Pulsa Safe”.”

Bagi pelanggan maupun calon pengguna yang ingin menikmati paket baru ini, caranya sangat mudah. Paket Freedom Internet dapat diaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.(hen/gadgetsquad.id)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist