Indofood Persembahkan ESL Clash of Nation, Ajang e-Sport Bergengsi Tingkat Asia Tenggara

Share Button:
BERGENGSI- Persiapan ESL Clash of Nation yang akan berlangsung pada 29 - 31 Maret 2019 di Jakarta International Expo (JIE).foto/ist

Kami bangga dipercaya untuk bekerjasama membawa dan menyelenggarakan ESL Clash of Nations 2019 – Arena of Valor, kompetisi top level esports pertama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Bagi kami, esports merupakan cabang olahraga elektronik yang digemari oleh generasi muda dan perlu terus kita dorong perkembangannya

Axton Salim
Direktur Indofood

URBANNEWS.ID - Indofood mempersembahkan ESL Clash of Nation yang akan berlangsung pada 29 - 31 Maret 2019. Ajang tersebut merupakan lanjutan untuk membawa kualitas esports tingkat tertinggi ke Indonesia dan wilayah Asia Tenggara. Enam tim terbaik Arena of Valor dari Asia Tenggara akan turut berkompetisi di Jakarta International Expo (JIE) selama tiga hari untuk mendapat bagian dari prize pool USD 50,000 dan piala kejuaraan yang didambakan dari Clash of Nations pertama ESL di wilayah Asia Tenggara.

”Kami bangga dipercaya untuk bekerjasama membawa dan menyelenggarakan ESL Clash of Nations 2019 – Arena of Valor, kompetisi top level esports pertama dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. Bagi kami, esports merupakan cabang olahraga elektronik yang digemari oleh generasi muda dan perlu terus kita dorong perkembangannya,” ujar Direktur Indofood Axton Salim (17/2/2019).

”Melalui tiga brand kami yakni Pop Mie, Chitato dan Indomilk Good To Go, Indofood akan turut menyukseskan penyelenggaraan ESL Clash of Nations 2019. Kami berharap ajang ini memberikan kesempatan bagi pemain-pemain esports tanah air untuk berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat Internasional,” ujar Axton Salim. ESL Indonesia Championship untuk Arena of Valor dan Dota 2 akan diadakan di pagi hari 29 dan 30 Maret.

Dua tim unggulan dari masing-masing game akan bertanding di Grand Finals, dimana para pemenang akan dinobatkan sebagai tim terbaik di Indonesia di depan para fans lokal. Total hadiah untuk kedua turnamen yang akan diadakan di akhir pekan tersebut akan mencapai USD 150,000. Dua tim unggulan Arena of Valor dari ESL Indonesia Championship selanjutnya berhak untuk ikut bertanding di ESL Clash of Nations. Di sana mereka akan bergabung dengan 4 tim lain dari Thailand, Vietnam, Filipina, dan Malaysia / Singapura. Babak kualifikasi dari setiap negara akan diadakan secara online pada 23 dan 24 Februari dengan rincian sebagai berikut: Thailand 1 slot, Vietnam 1 slot, Filipina 1 Slot, Malaysia / Singapura 1 Slot.

”Kehadiran Clash of Nations menandakan saat yang menarik bagi ESL di Indonesia. Dengan dukungan yang telah diperlihatkan di [acara] National Championships kami saja, kami menjadi lebih semangat untuk bisa membawa event sekelas dunia kepada fans lokal. Tujuan kami adalah untuk memberi peluang agar setiap level bisa punya kesempatan untuk berkompetisi dan Clash of Nations adalah puncak perjalanan tersebut bagi para pemain,” kata Senior Vice President ESL Asia-Pacific Japan Nick Vanzetti.

Selain perhelatan pertandingan, event ini juga akan menampilkan berbagai kegiatan menarik yang bisa ditemukan di sekitar area EXPO, termasuk kesempatan untuk para fans berinteraksi bersama tim dan pro player favorit mereka. Penjualan tiket untuk ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations - Arena of Valor sekarang sudah tersedia dengan kisaran harga dari Rp 30.000 untuk tiket 1 hari sampai dengan Rp 150.000 untuk tiket premium 3 hari. Elevenia adalah partner ticketing resmi ESL Indonesia.(hen/indopos.co.id)

Baca juga:

Share Button:
author
No Response

Leave a reply "Indofood Persembahkan ESL Clash of Nation, Ajang e-Sport Bergengsi Tingkat Asia Tenggara"