Kecoh Pemain-pemain Barito Putra, Tendangan Andik Vermansyah Menangkan Madura United

Bintang Madura United, Andik Vermansah. (Bola.com/Aditya Wany)
Bintang Madura United, Andik Vermansah. (Bola.com/Aditya Wany)

URBANNEWS.ID - Penyerang sayap Madura United, Andik Vermansah, mencetak gol pertama dalam penampilannya di Liga 1 saat menghadapi Barito Putera dalam pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (24/5/2019). Andik pun mengungkapkan kegembiraannya setelah mencetak satu-satunya gol kemenangan Madura United atas Barito Putera.

Gol ini lahir pada menit ke-58 setelah Andik mendapatkan umpan lambung dari gelandang Zulfiandi. Andik berhasil melewati beberapa pemain Barito Putera sebelum akhirnya melepas tembakan ke gawang yang dikawal Muhammad Riyandi.

“Saya sangat senang sekali bisa membawa Madura United mendapat poin. Semoga Madura United tetap kompak dan berhasil mencuri poin di kandang lawan. Kami ingin mempertahankan tiga poin di setiap laga tandang,” kata Andik Vermansah.

Sebelumnya, Andik tidak ikut mencetak gol saat Laskar Sape Kerap pesta 5-1 ke gawang Persela Lamongan di laga pekan pertama. Pemain berusia 27 tahun itu tidak menyumbang assist atau gol dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 pada 17 Mei lalu.

“Semua semangat pemain Madura United begitu besar untuk meraih kemenangan. Alhamdulillah, saya bisa mencetak gol dan membawa tim unggul. Mudah-mudahan, Madura United bisa terus mencuri poin seperti ini,” imbuh Andik.

Pemain kelahiran Jember itu tidak ingin memasang target muluk-muluk dengan pencapaian Madura United yang sukses memenangi dua laga tandang. Dia hanya ingin masyarakat Madura United ikut menikmati kemenangan ini.

“Gol ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Madura yang bilang saya bermain setengah hati. Saya tidak ada setengah hati untuk Madura. Itu sudah saya buktikan,” ucap penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Berkat kemenangan yang dipersembahkan lewat gol tunggal Andik Vermansah, Madura United untuk sementara berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin, unggul produktivitas gol atas PSM yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.(hen/bola.com)

Bagikan
No Response

Leave a reply "Kecoh Pemain-pemain Barito Putra, Tendangan Andik Vermansyah Menangkan Madura United"