Partai Golkar Usung Mantan Kapolda Sumbar sebagai Calon Gubernur, Idris Laena: Beliau Tau Persis Bagaimana Memajukan Sumatera Barat

oleh
Idris Laena

URBANNEWS.ID – Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Partai Golkar, Idris Laena menyatakan pada Pilkada Serentak 2020, DPP Partai Golkar mengusung Fakhrizal, mantan Kapolda Sumbar sebagai calon Gubernur Sumatra Barat. Fakhriza berpasangan dengan Genius Sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Idris Laena usai menterahkan formulir B1-KWK dari DPP Partai Golkar kepada Fakhrizal sebagai Calon Gubernur, Kamis (3/9/2020) di DPP Partai Golkar.

“Proses penetapan Calon Gubernur Sumbar, melalui proses komunikasi politik yang panjang, yang langsung dipimpin oleh Ahmad Doli Kurnia sebagai Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar,” ungkap Idris Laena kepada urbannews.id, Jumat (4/9/2020).

Dikatakan Idris Laena, sesuai dengan arahan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, calon kepala daerah dari Partai Golkar harus memperioritaskan kader. “Dan kami bersyukur karena Bapak Fakhrizal telah menyatakan bergabung sebagai Kader dan telah menerima Kartu Anggota Golkar,” ungkap Idris Laena.

Baca Juga  Pernyataan Jubir Pemerintah Aceh Soal Kuburan Massal Korban Corona Tuai Kecaman

Selanjutnya, kata Idris Laena, diharapkan untuk mulai tanggal 4 September 2020 sampai 6 september 2020 untuk segera mendaftar ke KPU.

“InsyaAllah sebagai mantan Kapolda dan orang Sumbar asli, Fakhrizal tau persis apa yang harus dilakukan untuk memajukan Sumbar,” kata Idris Laena.(hen)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.