Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Partai Golkar Minta DPD Riau Mempersiapkan Musda

oleh
uc?export=view&id=1mSQR 4A2BESxXb EqhkKeUhAB67 Kzz6
Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 DPP Partai Golkar H Idris Laena (Ketiga dari Kanan). foto/ist

URBANNEWS.ID – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra 1 DPP Golkar yang meliputi Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar, H Idris Laena meminta kepada DPD Partai Golkar di daerah, segera merespon surat yang disampaikan oleh Waketum Bidang Kepartaian DPP Partai Golkar.

Surat dimaksud tak lain surat perihal pentingnya segera melaksanakan musyawarah daerah di masing-masih wilayah selambat-lambatnya awal Maret 2020 sudah selesai dilaksanakan. Demikian diutarakan Idris Laena kepada urbannews.id, Rabu (12/2/2020).

Menurut Idris Laena, salah satu daerah yang harus melaksanakan Musda tersebut adalah DPD Golkar Provinsi Riau yang saat ini dipimpin Arsyajuliandi Rahman.

Idris Laena mengutarakan harapannya agar pelaksanaan Musda dapat segera dilaksanakan karena setelah itu agenda yang utama adalah memasuki masa-masa Pilkada, dimana Partai Golkar mematok target kader Golkar harus menang di 60 persen daerah yang menggelar Pilkada.

Baca Juga  Penurunan Porsi Gas Pembangkit Listrik dalam Revisi RUPTL 2018-2027 dianggap Aneh dan Lucu

Musda DPD Golkar di Propinsi, sambungnya, termasuk Provinsi Riau, adalah salah satu bentuk konsolidasi untuk memenangkan Pilkada.

“Mengenai calon Ketua DPD Golkar Provinsi Riau, DPP Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada pemegang hak suara yakni DPD Golkar Kabupaten dan Kota di Riau, organisasi sayap dan tentu saja Hasta Karya,” ungkapnya.(hen)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist