Advertisement

Sesepuh Golkar Riau Minta DPP Sanksi Tindakan Membangkang DPD Riau dan DPD Rokan Hulu

URBANNEWS.ID - Sesepuh sebior Partai Golkar Riau, H Edward Idrus, Minggu (3/11/2019), mendesak DPP Partai Golkar untuk menegaskan kembali kepada DPD Partai Golkar Riau dan DPD Partai Golkar Rokan Hulu, agar menjalankan serta tidak lagi membangkang atas rekomendasi DPP Partai Golkar tentang pengangkatan dan pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Partai Golkar. 

Tokoh yang telah berjuang mempertahankan dan membesarkan Partai Golkar di Riau ini pun meminta agar DPP Partai Golkar memberikan sanksi kepada DPD Partai Golkar Riau dan DPD Partai Golkar Rokan Hulu. 

Sanksi itu menurutnya sangat layak diberikan karena DPD Partai Golkar Riau dan DPD Partai Golkar Rokan Hulu tidak mengacuhkan rekomendasi yang telah dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar. 

Seperti diketahui, pelantikan tiga dari empat orang unsur pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masa bhakti 2019-2024, terpaksa dilakukan minus Wakil Ketua dari Partai Golkar.

Pengambilan sumpah unsur pimpinan ini terpaksa molor, sebab, hingga acara pelantikan tiga orang unsur pimpinan digelar, surat dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu terkait nama calon wakil ketua, belum diserahkan kepada Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Rohul.(hen)

urbannews: @@urbannews13
Advertisement