Advertisement

PLN Amanahkan Urusan Payroll Gaji Pegawainya ke Bank Mandiri Syariah

URBANNEWS.ID - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyediakan layanan perbankan syariah berupa pembayaran payroll untuk pegawai PT PLN (Persero). Pelayanan ini semakin mempererat kerjasama yang selama ini telah dijalin kedua perusahaan

“ Alhamdullilah, kami bersyukur kembali mendapatkan amanah dari PLN setelah sebelumnya kami telah bekerja sama dalam hal dukungan pembiayaan, pendanaan maupun pembayaran listrik dari para pelanggan PLN,” kata Direktur Wholesale Banking Mandiri Syariah, Kusman Yandi, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 31 Oktober 2019.

Kusman mengatakan kerja sama itu merupakan perluasan dari layanan yang telah diberikan Mandiri Syariah kepada PLN. Dengan kerja sama ini, pegawai PLN nantinya bisa menerima gaji melalui rekening Mandiri Syariah.

“ Tentunya dapat memanfaatkan berbagai layanan yang memudahkan nasabah dalam bertransaksi melalui electronic channel, baik ATM, internet banking, dan Mandiri Syariah mobile,” kata dia.

Sekadar informasi, kerja sama ini ditandai dengan penandatangan perjanjian yang dilakukan Wholesale Banking Director Mandiri Syariah Kusman Yandi dan Direktur Human Capital Management PLN, Muhamad Ali.

Kerja sama ini juga membuka peluang bagi karyawan perusahaan pelat merah itu untuk mengakses pembiayaan lainnya, misalnya KPR syariah, angsuran mobil, atau umroh.

“ Insya Allah, kami optimistis produk layanan Mandiri Syariah bisa mengakomodasi keinginan institusi dan pegawainya untuk berbank syariah,” kata dia.(hen/dream.co.id)

urbannews: @@urbannews13
Advertisement