Toyota Avanza Dilego Hanya Rp 50 Juta saat Flash Sale 30 Januari 2019

Share Button:


URBANNEWS.ID - Seva.id, marketplace dari PT Astra Digital Internasional menggelar flash sale Toyota Avanza baru dengan harga Rp50 juta. 

Flash sale Seva.id bekerja sama dengan Auto2000 ini akan digelar pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB.

"Ini respons dari antusias masyarakat terhadap Avanza," kata Direktur Astra Digital Internasional Kemas Henry melalui keterangan tertulis, Senin (28/1).

Setelah itu diwajibkan mengisi data kartu identitas di halaman edit profile untuk mempermudah proses verifikasi. Lalu peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir dan menunggu waktu flash sale dimulai.

Konsumen yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan saat flash sale berlangsung. Program mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Kemas menambahkan, Seva.id akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Grup Astra lainnya. Hal ini memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan Astra.

Dijelaskan Kemas, kegiatan Toyota Avanza harga Rp50 juta di flash sale bukan pertama. Sebelumnya melalui program serupa Toyota menjual Yaris, Fortuner, Innova Reborn dengan harga Rp50 juta. Dua mobil Daihatsu, yaitu Terios, dan Great New Xenia juga pernah dijual Rp50 juta.(cnnindonesia.com)

Baca juga:

Share Button:
author
No Response

Leave a reply "Toyota Avanza Dilego Hanya Rp 50 Juta saat Flash Sale 30 Januari 2019"