8 Juli 2020

Si Opung Tengah Siapkan Grand Scenario untuk RI 1

Presiden Joko Widodo.ilustrasi/foto/detik.com

BILA rezim ini diibaratkan Tim Total Football Ajax (Belanda), Si Opung ini bagaikan Johan Cruyft! Seorang kapten kesebelasan piala dunia Belanda (1974) yang lincah dan mampu menempati segala posisi. Dan terkesan Jkw ini takluk total dengan sosok ini.

Dengan latar belakang ABRI Merah (grupnya Benny Murdani) yang ‘menumbangkan’ Pak Harto tahun 1998, tidak mungkin kalau Opung jagokan Prabowo sebagai next Capres! Begitu juga karena dia bukan kader PDIP, tidak mungkin jagokan Puan. Begitu pula sangat tidak mungkin dia jagokan Anies yang menurut istilah dari kalangannya sebagai ‘Kadrun’ alias ‘Kadal Gurun’.

Sementara dia sudah melangkah jauh, dimana Si Opung ini aktif sekali mengerahkan TKA China masuk Indonesia. Bahkan di era Corona pun dia bela-bela masuknya TKA China yang ketahuan masyarakat. Artinya Opung dengan ‘back up’ RRC memang tengah mempersiapkan Indonesia dikuasai China.

Apa strateginya?

Strategi guna menjadikan RI sebagai provinsi China mudah ditebak selama JKW menjadi RI 1. Yaitu dengan menggunakan jabatannya sebagai Menko serta mencalonkan Ahok sebagai Capres di 2024 nanti! 

Strategi selanjutnya, Si Opung siapkan Proyek Pindah Ibu Kota sebagai modus agar Ahok menjadi Pimpro sekaligus sebagai Kepala Badan Otorita Ibu Kota Baru. Sehingga dari situ tiap hari Ahok diliput oleh media cetak maupun elektronik sehingga menjadi “Media Darling” dan terkenal!!

Dan proyek ini meskipun belum ada Undang Undangnya, tetapi dengan mantap JKW mengumumkan di depan Sidang Umum MPR RI saat pelantikan Presiden 2019-2024, dengan total biaya Rp 466 triliun.

Semuanya mengindikasikan kalau proyek ini dibangun dengan EPC System China (biaya China, konsultan China, kontraktor China, tenaga kerja China, dan material China) yang schedulle-nya pun tidak jelas! Persoalan mangkrak atau tidaknya proyek ini itu tidak penting! Yang terpenting sudah bisa menjadikan Ahok agar terkenal dan menjadi RI 1.

Tentunya tidak itu saja, tetapi disiapkan juga agar DPR RI menyiapkan UU Pemilu yang pro Ahok serta memilih jajaran KPU yang nantinya pro Ahok juga dan anti demo. Kalau perlu pengumuman Pilpres nantinya dilakukan jam 02.00 pagi seperti kemaren.

Semua ini akan disiapkan oleh sang “Johan Cruyft” berindikasi Opung! Hebat ya Opung? hehe…***

Ahmad Daryoko

INVEST