Terkait RUU Minerba, Seorang Anggota Komisi VII DPR: Konglomerat Telah Menguasai Petinggi Partai, Kami Tidak Bisa Berbuat Banyak…

Ilustrasi/foto/asiatoday.id

URBANNEWS.ID - Salah seorang anggota Komisi VII DPR RI mengakui bahwa kekayaan negara berupa sumberdaya alam mineral dan batubara (Minerba) akan menjadi kekayaan segelintir orang akibat RUU Minerba yang akan segera disahkan DPR RI menjadi Undang Undang.

"Saya sedih. Sedih karena UU ini akan menjadikan kekayaan negara berupa sumber daya alam Minerba  menjadi kekayaan pribadi beberapa gelintir orang," ungkap anggota Komisi VII tersebut melalui pesan whatsapp kepada urbannews.id, Minggu (10/5/2020).

Ketika ditanyakan pendapatnya lebih lanjut tentang RUU Minerba itu, anggota Komisi VII itu mengaku tidak bisa berbuat banyak.

"Tapi konglomerat menguasai petinggi partai kami tidak bisa berbuat banyak karena atas nama fraksi," ungkap anggota Komisi VII tersebut.

Sebelum mengungkapkan hal tersebut anggota Komisi VII tersebut mengirimkan agenda pembahasan RUU Minerba pada Senin (11/5/2020) ini. Ia pun meminta masukan atas agenda DPR tersebut kepada urbannews.id.(hen)

Related Search

    No Response

    Leave a reply "Terkait RUU Minerba, Seorang Anggota Komisi VII DPR: Konglomerat Telah Menguasai Petinggi Partai, Kami Tidak Bisa Berbuat Banyak…"