STIE Bangkinang Rampungkan Kerjasama dengan Tiga Perguruan Tinggi di India, Zulher: Perjuangan dan Lelah Ini untuk Masyarakat

Share Button:


Ketua STIE Bangkinang, Drs H Zulher MS usai menandatangani MoU kerjasama dengan SRM University di India, Selasa (26/2/2019). Foto/ist

URBANNEWS.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang merampungkan kerjasama dengan perguruan tinggi ketiga di India, Selasa (26/2/2019). 

"Alhamdulillah baru saja selesai penandatanganan MoU STIE Bangkinang dengan SRM University," ungkap Ketua STIE Bangkinang, Drs H Zulher MS.

Kerjasama tersebut menurut Zulher mencakup pendidikan, pelatihan, penelitian bersama, pertukaran mahasiswa, dan pertukaran dosen.

"Ini merupakan MoU ketiga dengan universitas di India, setelah sebelumnya MoU dengan Acharya Institutes, dan Sharda University," ungkap Zulher.

Menurut Zulher, kerjasama tersebut tak lain untuk memajukan masyarakat. 

"Usaha ini untuk masyarakat, lelah ini untuk masyarakat, perjuangan ini untuk masyarakat. Karena impian saya, dan mungkin juga impian kita semua, STIE Bangkinang bisa maju dan menjadi barometer pendidikan tinggi di Kabupaten Kampar," terang Zulher.

Zulher mengatakan, ia mempunyai impian ke depan terhadap perkembangan pendidikan di Kabupaten Kampar.

"Saya berharap, bermimpi dan berjuang supaya Kampar bisa menjadi daerah tujuan untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di Riau. Bukan kita kuliah di luar, tapi anak-anak dari daerah lain yang ingin kuliah di Kabupaten Kampar. Semoga sinergi semua pihak bisa mewujudkan itu semua, aamiiin," kata Zulher yang sudah lima hari berada di India.(hen)

Share Button:
No Response

Leave a reply "STIE Bangkinang Rampungkan Kerjasama dengan Tiga Perguruan Tinggi di India, Zulher: Perjuangan dan Lelah Ini untuk Masyarakat"