Advertisement

Masyarakat Minang di Tanjungpinang Bulatkan Tekad Dukung Asman Abnur ke DPR RI

Sosialisasi Asman Abnur di Tanjungpinang.foto/metrokepri.com

URBANNEWS.ID - Ratusan warga Minang yang berdomisili di Kota Tanjungpinang menghadiri sosialisasi Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 dapil Provinsi Kepri di Hotel Sampurna Jaya, Tanjungpinang.

Hadirnya ratusan warga Minang tersebut di acara sosialisasi Asman Abnur untuk membulatkan dukungan mendukung Asman Abnur duduk kembali di DPR RI dapil Kepri tahun 2019 ini.

“Kita ini orang Minang berasal dari Sumatera Barat (Sumbar) yang ada di Tanjungpinang. Ayo, kita dukung juga Caleg dari orang Minang yaitu bapak Asman Abnur yang besar di Kepri ini,” seru Ketua PDKDP Tanjungpinang Djaswir Robert kepada seluruh warga Minang yang hadir, Minggu (31/3/2019).

Lanjut Dia, mudah-mudahan kita semua berkomitmen untuk mendukung secara penuh Asman Abnur untuk kembali menjadi ‘Jembatan’ kita di Jakarta.

“Saudara Asman Abnur ini sudah pernah menjadi Wali Kota Batam, DPR RI selama dua priode, Menpan RB dan tahun ini kembali mencalonkan diri maju Caleg DPR RI dapil Kepri,” ungkapnya.

Djaswir Robert berharap, kedepannya Saudara kita Asman Abnur duduk kembali dan dapat mendengar aspirasi masyarakat Kepri khususnya warga Minang di Tanjungpinang ini.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Kepri dari PAN nomor urut 1 Asman Abnur mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh warga Minang yang ada di Kota Tanjungpinang yang telah sudi hadir di acara sosialisasi malam ini.

“InsyaAllah, jika saya kembali diamanatkan oleh warga Kepri khususnya masyarakat Minang yang ada di Tanjungpinang duduk di DPR RI, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan. Maka dari itu, saya mohon dukungannya kepada seluruh saudara saya untuk datang ramai-ramai ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk memilih saya,” ujar anak asli Pariaman ini yang besar di Kepri.

Terakhir, Asman Abnur berpesan, agar masyarakat bersama-sama ke TPS di setiap wilayah tempat tinggal dan gunakan hak pilih dalam pelaksanaan Pemilu 2019 sebagai bentuk rasa peduli pada pesta demokrasi ini. Tentukan pilihan untuk masa yang akan datang.

“Jangan ada yang Golput di hari pencoblosan nanti,” imbuhnya.(metrokepri.com)

urbannews: @@urbannews13
Advertisement