Sambut Iven Solo Great Sale 2019, Produk Fashion Diskon Hingga 70 Persen di Solo Grand Mall

oleh
Solo Great Sale. foto/net

URBANNEWS.ID – Gelaran bulan diskon Solo Great Sale (SGS) 2019 dimanfaatkan berbagai tenan di seluruh Solo dalam meningkatkan penjualan. Tak terkecuali pusat perbelanjaan pertama di kota ini, Solo Grand Mall, yang terletak di Jalan Slamet Riyadi.

“Banyak promo yang dihadirkan Solo Grand Mall dalam Solo Great Sale 2019 kali ini,” ujar Ni Wayan Ratrina pada solotrust.com, kemarin.

Promo diskon mencakup produk fashion hingga kuliner. Untuk fashion ada diskon hingga 70% dari Matahari Department Store, diskon 50% dari Buti Fashion, dan diskon 50% dari Sixty One. Promo kuliner seperti beli 2 makanan gratis snack di Warndess, paketan hemat dari beberapa tenant di Food Court Solo Grand Mall dan lainnya.

Baca Juga  Pembangunan Rusun Simalungun Terbengkalai Tujuh Bulan di Kementerian PUPR

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat dalam menukarkan point SGS, Solo Grand Mall menyediakan stand pernukaran di dua tempat, yakni di lantai dasar tepatnya di Customer Service yang berada di Lobby Utama dan Lantai 3 tepatnya di depan eskalator turun di area Food Court.

Sama seperti tahun lalu, selama SGS berlangsung mulai 1 hingga 28 Februari 2019, masyarakat yang berbelanja minimal Rp 50.000 akan mendapat 1 poin untuk diundi dan berlaku kelipatan, dalam satu tenant di 1 waktu (hari). Menariknya, selain promo diskon spesial di bulan ini, masyarakat berkesempatan mendapat grand prize 1 unit rumah, 1 unit mobil, Sepeda motor, dan barang elektronik lainnya.

“Semakin banyak belanja di Solo Grand Mall, semakin tinggi pula kesempatan anda untuk mendapatkan 1 unit rumah,” imbuhnya.

Baca Juga  Lanjutkan Kolaborasi, PLN dan PT PAL Bakal Tambah Dua Pembangkit Listrik Kapal Rp 1,6 Triliun

Bersamaan dengan itu, Solo Grand Mall juga memberikan keberuntungan kepada pelanggan setia melalui angpao yang didapatkan secara cuma-cuma dengan berbelanja minimal Rp 100.000.

Konsumen membawa nota pembelanjaan sebagai syarat mengambil 1 buah lucky draw di customer service. Program ini berlangsung hingga 28 Februari 2019 mendatang.(solotrust.com)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.