Shopee Gelar Diskon 222% pada 11 Februari Ini

Ilustrasi Shopee. foto/net

URBANNEWS.ID – Mengawali tahun 2019, Shopee menggelar program diskon 22.2 Men Sale di bulan Februari. Promo yang mereka hadirkan adalah Pasti Ada, Pasti Gratis Hadiah, Pasti Cashback dan Pasti COD.

Aktivitas belanja online di masyarakat Indonesia yang semakin massif mendorong Shopee untuk semakin mantap dalam mengoptimalkan pengalaman berbelanja. Program inovatif dan menarik berupa aneka diskon terus mereka hadirkan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Promo Pasti Ada dengan tagline ‘Gak Nemu? Cashback 222%’ akan berlaku pada 11 Februari 2019. Jika barang yang tidak dapat ketemu di Diskon Shopee, maka pelanggan Shopee berhak mendapat cashback hingga 222%. Untungnya berkali lipat.

Dalam promo Pasti Gratis Hadiah, Shopee akan menyambut pengguna barunya dengan berbagai hadiah menarik. Selain itu, dengan membayar Rp 10.000, semua pengguna Shopee dapat memenangkan berbagai hadiah dan bagi yang kurang beruntung, uang tersebut akan kembali.

Melihat perilaku belanja masyarakat Indonesia yang merupakan promo-hunter, Pasti Cashback dari Shopee jadi jawabannya. Pada tanggal 18 Februari mendatang, pelanggan dapat menikmati cashback setiap harinya sebesar Rp. 222.222 untuk semua produk bertanda 22.2 Men Sale.

Layanan pasti COD

Nikmati juga layanan Pasti COD di tanggal 7 Februari! Gratis biaya pengiriman cukup dengan berbelanja seharga minimal Rp 22.000 saja. Minimal belanja paling minim dari pada e-commerce lainnya.

Setelah berhasil membuat viral campaign 12.12 Birthday Sale bersama Blackpink, kali ini Shopee juga akan mempromosikan campaign 22.2 Men Sale untuk memastikan ragam penawaran dapat menjangkau khalayak ramai tanpa terkecuali.

Merujuk dari survei oleh aplikasi riset pasar, Snapcart, mengenai perilaku konsumen e-commerce Indonesia pada 2018, terlihat bahwa Shopee merupakan aplikasi belanja online yang paling sering di gunakan. Shopee sukses menduduki peringkat teratas dengan berhasil menggaet hampir setengah dari total responden, di susul oleh Tokopedia dan Lazada.

Keberhasilan Shopee ini semakin didukung oleh skor awareness tertinggi serta frekuensi belanja terbanyak, membuatnya menjadi e-commerce yang paling diingat dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, mengalahkan Lazada dan Tokopedia.

Soon Lee Lim, selaku Chief Revenue Officer Snapcart Asia Pasifik, mengemukakan bahwa pencapaian ini menunjukkan keunggulan Shopee dalam berkomunikasi dengan para pembelanja online dan secara sukses mengalahkan kompetitornya.

Mau belanja hemat dan banyak keuntungan, tentu di Shopee kamu bisa temukan jawabannya.(liputan6.com)

Baca juga:

Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Upgrade ke Kartu uSIM 4G Melalui E-commerce

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.