Hanya Tinggal Tiga Unit, Perumahan Palm Leaves Kasih Potongan Harga Hingga Rp 170 Juta

Hanya Tinggal Tiga Unit, Perumahan Palm Leaves Kasih Potongan Harga Hingga Rp 170 Juta

URBANNEWS.ID – Pengembang perumahan Palm Leaves menggelar ajang promo uang muka (DP) 0 persen hingga 30 Oktober 2020 mendatang. 

Tak tanggung-tanggung, harga rumah tipe 85/120 yang normalnya dibanderol Rp 850 juta itu, kini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 680 juta saja. Ada potongan harga hingga Rp 170 juta.

Namun, selain masa berlaku diskon terbatas, jumlah unit yang tersedia hanya tinggal tiga unit saja. 

“Konsep dan keunggulan kami adalah cluster, dan kami bukan hanya menjual bangunan rumah saja, tapi telah lengkap dengan segala perabot dan interior rumah yang berkualitas,” ungkap owner Palm Leaves, Riki kepada urbannews.id, Rabu (14/10/2020).

Interior Perumahan Palm Leaves. foto/ist

Lebih lanjut dijelaskan Riki, khusus unit promo DP 0 Persen, berlaku untuk perumahan Palm Leaves yang ada di Jalan Srikandi Pekanbaru. Lokasinya, sangat dekat ke Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Selain itu, untuk Palm Leaves yang ada di Jalan Fajar Pekanbaru, juga ada promo khusus selama masa pandemi Covid 19 ini.

“Untuk yang di Jalan Fajar, kami berikan promo diskon uang muka hingga Rp 45 juta. Diskon ini terbatas juga, karena kita hanya buat sembilan unit saja, cluster,” ungkap Riki.

Palm Leaves yang ada di Jalan Fajar, menawarkan konsep rumah modern dengan tipe 75/135, yang dibanderol Rp 725 juta. 

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan diskon ini, bisa menghubungi Palm Leaves di Nomor Kontak 0812-7021-1233.(hen)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.