• 0823-9251-0258
  • redaksi.urbannews@gmail.com
Pekanbaru

Pencinta Ikan Cupang Rumbai Gelar Mini Competition Exclusive Betta Sabtu Ini

URBANNEWS.ID – Perkumpulan peternak dan penghobi ikan Cupang di Rumbai bakal menggelar kompetisi. Kompetisi bertajuk Rumbai Mini Competition Exclusive Betta Vol 1 ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (6/2/2021) mendatang di Semut Hitam Cafe Jalan Yos Sudarso Rumbai, Pekanbaru, Riau.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Rumbai Mini Competition Exclusive Betta Vol 1, Dede Dwi Ramadhan kepada urbannews.id, Kamis (2/2/2021), kompetisi tersebut merupakan yang pertama mereka gelar.

“Untuk pendaftaran sendiri sudah kita buka ya. Sejauh ini sudah ada seratus lebih peserta yang mendaftar. Untuk biaya pendaftaran peserta kompetisi sebelum pelaksanaan kompetisi sebesar Rp 50 ribu. Sedangkan jika mendaftar saat hari pelaksanaan kompetisi, biaya pendaftarannya Rp 60 ribu. Setiap pendaftar otomatis mendapatkan satu toples secara cuma-cuma,” ungkap Dede.

Lebih lanjut diutarakan Dede, kompetisi menampilkan dua juri dan dua asisten juri. Kedua juri yakni Piwi Huang dan Gunawan Zhang. Sedangkan asisten juri Iyung Jaya Betta dan Eky Win O Betta.

Kompetisi ini sendiri memperlombakan beberapa kategori, antara lain Halfmoon, Hm Double Tail, Crowntail, Plakat, Giant, Female, Trial Class, serta Form and Finnage.

“Peminat sejauh ini cukup banyak dan atusias. Tapi tentu kami batasi jumlah peserta karena kami hanya memakai dua juri. Sedangkan untuk persiapan pelaksanaan kompetisi sendiri sejauh ini berjalan lancar dan sangat baik,” ungkap Dede.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.