• 0823-9251-0258
  • redaksi.urbannews@gmail.com
Pekanbaru

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri dan Dukung Program 100 Hari Kapolri, Ratusan Personel Gabungan Gelar Kegiatan Jumat Bersih di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru

URBANNEWS.ID – Gabungan personel TNI-Polri dan jajaran Pemko Pekanbaru menggelar kegiatan Jumat Bersih, Jumat (19/2/2021). Target kegiatan kali ini antara lain bersih-bersih sampah di seputaran Pasar Bawah, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Kegiatan kali ini mengerahkan 44 personel dari Sat Brimob Riau, 20 personel dari Kodim 0301/PBR, 10 personel dari Polresta Pekanbaru, serta 16 perseonel dari Satpol PP Pekanbaru.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi sekitar pukul 07.40 WIB di Kodim 0301/PBR. Apel tersebut dipimpin Pasi Ops Korem 031 WB Kapten P Siregar. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Dansat Brimob Polda Riau yang diwakilkan oleh Iptu Zaenal Lutfi.

Pada kesempatan itu, Iptu Zaenal Lutfi memberi arahan kepada personil Jumat Bersih bahwa kegiatan jumat bersih untuk lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang dirasakan oleh masyarakat.

“Dengan target bersih-bersih kita akan memungut sampah mulai dari Jalan Ahmad Yani sampai ke Pasar Bawah. Dengan solid dan kompaknya TNI-Polri akan berpengaruh juga kepada masyarakat sekitar serta menyukseskan program 100 hari kerja Kapolri,” ungkap Iptu Zaenal Lutfi.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan bersih-bersih di seputaran Jalan Ahmad Yani sampai ke Pasar Bawah. Setiap personel dengan sigap mengambil sampah yang ada di pinggir jalan dan seputaran Pasar Bawah.

Kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan kelancaran lalu lintas dan tidak menimbulkan kemacetan bagi pengguna jalan lain. Kegiatan selesai sekira pukul 09.00 WIB dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan 5M untuk pencegahan Covid 19.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.