14 April 2021 | 20:55 WIB

Urbannews.id

Independen dan Berimbang

Boga Group Apresiasi Nakes dan Penerima Vaksin Covid-19

Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja. foto/ist

URBANNEWS.ID – Untuk menghormati dan berterima kasih atas jerih payah dan pengorbanan tenaga kesehatan (Nakes) yang menjadi garda terdepan dalam perang melawan COVID-19, gerai-gerai F&B terkemuka Boga Group meluncurkan program baru. Program ini berupa pemberian diskon khusus bagi para tenaga medis. Terutama bagi yang ingin menikmati kuliner di seluruh gerai Boga brand, khususnya di kawasan Jabodetabek.

Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja di Jakarta (18/03) mengaku ingin menunjukkan apresiasi Boga Group kepada tenaga medis. “Jerih payah tenaga medis dalam perang melawan COVID-19 ini telah mengembalikan harapan kita bangsa Indonesia di tengah wabah global ini. Untuk itu, Boga Group memberikan diskon khusus. Diskon ini untuk semua tenaga medis di seluruh Boga brand gerai sepanjang periode 15-31 Maret 2021,” ungkap Kusnadi.

Cara mendapatkan diskon

Untuk mendapatkan diskon, cukup datang dan menunjukkan kartu identitas mereka ke seluruh gerai Boga Group. Terutama untuk tenaga kerja kesehatan, termasuk pegawai dinas kesehatan dan staf Kemenkes. Gerai-gerai itu antara lain gerai Pepper Lunch, Kimukatsu, Bakerzin, Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe, dan lainnya. Promo ini sendiri berlangsung di semua gerai di lima kota. Mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, serta beberapa gerai lainnya di kota lain.

Kusnadi menambahkan, untuk tenaga kesehatan tidak ada batas jumlah penerima diskon selama periode program ini. Berapa pun dokter atau perawat yang datang atau di mana pun wilayah tugasnya, jika mereka datang ke seluruh gerai brand Boga Group di Jabodetabek dan beberapa daerah lain yang mengadakan promo ini di Indonesia, akan mendapat potongan harga.

Selain diskon khusus untuk tenaga medis, Boga Group, yang menaungi 13 gerai brand dengan 200+ restoran di berbagai kota di Indonesia, pada periode yang sama juga akan memberikan voucher, harga promo, atau free items kepada pengunjung gerai Boga Group di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat yang telah menerima vaksin COVID-19. Ada 10.000 voucher yang telah mereka siapkan.

“Ada 10.000 voucher yang kami siapkan untuk pengunjung Lippo Mall Puri yang telah menjlani vaksinasi. Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap mereka yang sudah bersedia menjalani suktik vaksin dan mendukung program pemerintah untuk mengatasi penyebaran COVID-19,” jelas Kusnadi. “Dalam hal ini, kami bekerja sama dengan Lippo Mall Puri karena mereka menerima penunjukan dari pemerintah sebagai salah satu tempat pemberian vaksin kepada masyarakat.”

Tetap terapkan protokol kesehatan

Kusnadi menambahkan, meski sudah banyak warga negara Indonesia yang telah menerima vaksin, pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi pengunjung dan pegawai di seluruh brand gerai. Mulai dari pengukuran suhu tubuh sebelum masuk, pengaturan jarak duduk, contactless order, dan contactless payment, serta pembersihan meja makan dan tempat duduk dengan desinfektan setiap kali selesai menggunakannya.

Menanggapi program promosi ini, dr. Dian Pratiwi Mahardhika menyambut baik inisiatif Boga Group untuk tenaga medis tersebut. Menurut Education Manager Euramed Medikal Indonesia tersebut, perhatian masyarakat akan membuat tenaga medis lebih bersemangat untuk bekerja. Selain itu, lanjut dia, perhatian kepada mereka yang telah menerima vaksin juga bisa mendorong mereka yang belum untuk tidak ragu menerima vaksin COVID-19.

“Dengan adanya program dari Boga Group semoga memicu masyarakat untuk tidak ragu-ragu lagi dengan vaksin. Vaksin yang oleh pemerintah aman dan halal. Lebih baik lagi jika program seperti ini meluas. Namun meski pengunjung yang datang telah menunjukkan kartu vaksin, tetap harus menerapkan protokol kesehatan ketat agar kita semua selalu terjaga. Salam Sehat,” kata dr. Dian.

Menghadapi COVID-19 sendiri, Boga Group terus menerus menyempurnakan penerapan protokol kesehatan di gerai-gerainya, termasuk penggunaan scan QR di tiap gerai pada saat pemesanan makanan serta pada saat melakukan pembayaran. Dalam waktu dekat, konsumen bahkan dapat melakukan pemesanan tempat menggunakan Boga Apps. Selain itu, Boga Group juga mengembangkan produk ready to eat dan ready to cook dengan banyak pilihan dari brand-brand Boga Group untuk bisa memudahkan konsumen menikmatinya di rumah lewat Boga Kitchen.

“Kami sendiri berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah untuk segera mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas, sehingga roda bisnis bisa kembali berputar dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih,” ungkap Kusnadi Rahardja menutup percakapan.(hen/rls)

Baca juga:

Agung Podomoro Geber Promo, Mulai dari Pembelian Tanpa Uang Muka Hingga Diskon Harga 30 Persen

Bagikan