Sidomuncul Serahkan Bantuan Rp 720 Juta untuk Keluarga Awak KRI Nanggala 402

Direktur Sidomuncul Irwan Hidayat menyerahkan bantuan untuk awak KRI Nanggala 402 secara simbolik ke Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono di Mabesal Cilangkap. foto/ist

URBANNEWS.IDSidomuncul memberikan bantuan kepada keluarga prajurit TNI yang gugur di KRI Nanggala 402. Bantuan berupa uang dengan total sejumlah Rp 720 juta mereka serahkan pada Senin (26/4/2021).

“Saya kepikiran sejak berita KRI Nanggala 402 hilang. Terbayang bagaimana crew Nanggala 402 menghadapi saat terakhir dalam kepanikan. Setiap malam saya mendoakan, supaya mereka selamat sampai Sabtu. Ternyata semua crew Nanggala 402 dinyatakan gugur dalam tugas,” ungkap Direktur Sidomuncul Irwan Hidayat kepada urbannews.id, Senin (26/4/2021).

“Saya sedih. Masyarakat Indonesia juga sedih. Mari kita doakan mereka yang gugur dan juga keluarganya. Sekarang ini banyak kalangan yang akan membantu keluarga crew Nanggala 402. Pak Jokowi akan membantu pendidikan anak mereka sampai S1. Ibu Risma memberi santunan uang dan pendampingan Psiokolog. Pengacara Hotman Paris akan membantu pendidikan dan masih banyak pengusaha lain yang akan membantu,” ungkap Irwan Hidayat.

Ia mengatakan, pada 26 April 2021 , Sidomuncul juga ikut menyumbang Rp 720 juta, yang telah diterima secara simbolik oleh Wakasal Laksamana Madya Ahmadi Heri Purwono di Mabesal Cilangkap.

“Realisasi bantuan akan kami serahkan langsung kepada istri dan keluarga crew Nanggala 402 di Surabaya bersama Bapak Panglima dan pengusaha lain tanggal 1 Mei 2021. Saya dan adik-adik saya lega bisa membantu. Semoga bantuan kami dapat berguna untuk mereka,“ lanjut Irwan.

“Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan rasa belsungkawa kami kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga Tuhan memberkati,” tutup Irwan.(hen)

Baca juga:

Dubes Uzbekistan Bertandang ke Kantor Sidomuncul, Ulugbeg: Sejak Tugas di Indonesia, Kalau Tidak Enak Badan Saya Selalu Minum Tolakangin

Bagikan