Hujan Lebat, Banjir dan Rakyat Kecil Iringi Rampungnya Struktur Organisasi Gumregah

oleh
uc?export=view&id=18KueSxaLmE niJ9v t5ZzdP0nWGnGOMD

URBANNEWS.ID – Ormas Gumregah telah menyelesaikan pembentukan susunan kepengurusan. Penyusunan struktur Ormas Gumregah dipimpin langsung pendiri sekaligus Presiden Gumregah, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.

“Dengan selalu mengharap anugerah, kehendak dan ridho Tuhan YME Allah SWT, alhamdulillah struktur organisasi sosial kemasyarakatan (Ormas) Gumregah telah terbentuk pada Selasa (31/12/2019) malam sekira pukul 23.15 WIB di Kantor Pusat Gumregah di Cempaka Putih Timur V/3 Jakarta Pusat,” ungkap Ali Mahsun kepada urbannews.id.

“Segala sesuatu telah ditetapkan, baik secara filosofis, fondasi dasar, ruh perjuangan maupun mercusuar Gumregah yang memiliki motto perjuangan ‘Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil Nusantara’,” tambah Ali Mahsun.

Ali Mahsun menceritakan, rampungnya struktur kepengurusan Gumregah diiringi hujan lebat dan juga kesempatan menyaksikan dan mendengarkan dentuman mercon sambut tahun baru 2020 di Pos Satpam Cempaka Putih Timur IVA Jakarta Pusat dengan teduhan payung Satpam Qosim (rakyat kecil) yang tulus dan ikhlas.

Baca Juga  Bowo Sidik Mengaku Diberi Sofyan Basyir SGD 200 Ribu, Mantan Dirut PLN Terancam Kena Pasal Berlapis

“Serta walau diguyur hujan yang semakin lebat dan banjir di sepanjang jalan Rute Cempaka Putih – By Pass – Kalimalang – Jatiwaringin – Pondokgede, namun dengan mengalir tanpa beban, tulus dan ikhlas Gojek Rudy (rakyat kecil) menghantarkan kami hingga sampai ke kediaman di bilangan Pondok Gede Kota Bekasi Jawa Barat pada Kamis Dini Hari Pukul 01.10 WIB 01 Januari 2020,” tutur Ali Mahsun.

“Basah kuyup sekujur tubuh seperti bernostalgia saat dan waktu masih kecil di kampung halaman pinggir lor kali Brantas Pelosok Desa Betro Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, yaitu setiap terjadi hujan (saat Tuhan Turunkan rahmatnya untuk bumi beserta isinya) sederas apapun kami hujan-hujanan sembari bermain dengan kawan-kawan sembari mencari Buah Mangga atau buah-buahan lainnya yang jatuh dari pohonnya, Subhanallah Gusti Alloh,” kenang Ali Mahsun.

Baca Juga  Gubsu Tidak Menghargai Hukum Soal Dualisme DPP Aceh Sepakat Sumut

“Sekali lagi kami hanya dapat mensyukuri dan meyakininya sebagai anugerah dan rahmat Tuhan untuk hari ini dan ke depan segala kejadian jelang Tahun Baru 2020, tatkala terguyur hujan lebat bersama Satpam Qosim, tatkala terguyur hujan yang semakin lebat sembari menerobos banjir di jalanan bersama Gojek Rudy yang terjalani mengalir begitu saja tanpa beban apapun jua seusai merampungkan Struktur Organisasi Gumregah. InsyaAllah realitas tersebut adalah kehendak dan ridho Tuhan, Al fatehah kun fayakun amin yra,” tutup Ali Mahsun.

Menurut Ali Mahsun, sungguh Maha Segalanya Sang Hyang Jaiz Gusti Allah. “Adanya hujan lebat, banjir dan rakyat kecil semalam kami yakini sebagai realitas alam semesta menggapai keseimbangan baru kehidupan di bumi, serta sebagai petanda hukum alam semesta atas anugerah dan rahmat Tuhan hari ini dan ke depan untuk setiap perjuangan dan pengabdian suci dan luhur di bumi nusantara al fatehah kun fayakun amin yra,” tutur Ali Mahsun lagi.

Baca Juga  Jalan Depan Bawaslu dan Arah Istana Negara Jakarta Diblokade Beton, Netizen: Wah, Udah Kayak Gaza Nih...

Dan pada hari ini, lanjut Ali Mahsun, Kamis (2/1/2020) malam, Struktur Organisasi Gumregah ia sampaikan ke segenap rakyat kecil, masyarakat dan bangsa Indonesia dimanapun berada.

“Tentunya juga kepada segenap mahluk kasat mata maupun tak kasat mata diseluruh bumi nusantara. Juga kepada segenap elemen kekuatan bangsa dan pemangku kepentingan di republik ini untuk diketahui, dijiwai, diselami, serta pada muaranya dikehendaki dan diridhoi Tuhan melahirkan sebuah kebersamaan, persatuan dan kesatuan kita semunya untuk bersama, bersatu dan solid melalui Gumregah mewujudkan, tegaknya kembali sebuah keadilan, tegaknya kembali sebuah kesejahteraan, dan terwujudnya kembali sebuah kejayaan Nusantara. Kejayaan Nusantara II Abad XXI yang Adil Makmur dan Adidaya, al fatehah kun fayakun amin yra,” tutup Ali Mahsun.(hen/***)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist