Wakil Jaksa Agung Arminsyah Alami Kecelakaan Maut di Jagorawi

oleh
Arminsyah dan Tommy Soeharto. foto/ist

URBANNEWS.ID – Kecelakaan tragis dialami Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah di KM 13 Tol Jagorawi. Peristiwa tragis itu mengakibatkan orang nomor dua di Kejaksaan Agung meninggal dunia.

Dirangkum detikcom, kecelakaan itu terjadi pada Sabtu 4 April 2020. Arminsyah saat itu diketahui mengemudikan mobil Nissan Skyline GT-R R35 bernopol B-9-PAF.

uc?export=view&id=1L jOPVFX5DFaW0742Gq UQUBuJdgQ7vl
Kecelakaan Maut Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah di Jagorawi, Sabtu (4/4/2020).foto/detik.com

Mobil melaju dari arah Ciawi menuju Jakarta berjalan di lajur 4. Belum diketahui apa penyebabnya, mobil sport tersebut kemudian menabrak pembatas median jalan.

“Diduga di lajur 4 menabrak pembatas median tengah dan kendaraan terbakar,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan mobil terbakar. Sayangnya, Arminsyah meninggal dalam peristiwa tersebut. “1 pengemudi meninggal dunia di TKP,” ujar Yusri.

Baca Juga  KPK Periksa Dirut Pertamina untuk Tersangka Suap PLTU Riau 1 Sofyan Basir

Jenazah Arminsyah kemudian dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara mobilnya hangus terbakar. Bangkai kendaraan selanjutnya dievakuasi ke Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran, Jakarta Selatan.

uc?export=view&id=1tbuQi8vBpYPK7YwSVzXJQF gCH8O2Ikd
Mobil Wakajagung Arminsyah Kecelakaan. foto/ist

Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kemacetan hingga 1 Kilometer menjelang lokasi kejadian. Jasa Marga dan pihak terkait selesai melakukan penanganan kecelakaan pada pukul 15.25 WIB.

Selain Arminsyah, di dalam mobil tersebut diketahui ada 1 orang penumpang lainnya. Belum diketahui siapa identitas penumpang tersebut, namun pihak Jasa Marga mengonfirmasi penumpang tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“1 korban luka ringan dibawa ke RS Bina Husada Cibinong,” ujar Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (4/4/2020).(hen/detik.com)

Baca Juga  Tragedi Irma Nasution

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist