HMV dan DM Net Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Pekanbaru Terdampak Covid 19

oleh
Manajemen PT Harapan Multimedia Vision dan PT Dumai Mandiri Net menyerahkan bantuan untuk warga Pekanbaru terdampak Covid 19, di Kelurahan Sago.foto/urbannews.id/hen

URBANNEWS.ID – PT Harapan Multimedia Vision dan PT Dumai Mandiri Net kembali menyalurkan bantuan untuk warga Pekanbaru yang terdampak wabah Covid 19. Melalui kegiatan bertajuk ‘Peduli Covid 19′ itu, mereka menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok.

Penyaluran dilakukan secara bertahap. Jajaran manajemen PT Harapan Multimedia Vision dan PT Dumai Mandiri Net mengantarkan langsung bantuan ke sejumlah kantor lurah yang ada di Pekanbaru.

Mereka antara lain menyalurkan bantuan untuk warga di Kelurahan Sago, Kelurahan Industri Tenayan, Kelurahan Kota Baru, Kelurahan Kedung Sari, Kelurahan Wonosari, Kelurahan Tirta Siak, Kelurahan Labuh Baru Timur, dan Kelurahan Air Hitam.

Selain itu HMV dan DM Net juga menyalurkan bantuan secara langsung kepada warga yang berada di sekitar Jalan Bukit Barisan, Jalan Hang Tuah, serta warga di sekitar Kantor Cabang mereka di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru.

Bantuan yang diserahkan tersebut antara lain terdiri dari minyak goreng, beras, gula, dan kebutuhan pokok lainnya.

Seorang warga di Kelurahan Sago, tampak bersyukur setelah menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Lurah Sago didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sago. Ia langsung membawa pulang bantuan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sangat ia butuhkan itu.(hen)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Professional Journalist