Telkomsel dan PPNI Hadirkan Layanan Hotline Edukasi Covid-19

oleh
Telkomsel dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berkolaborasi menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19. Layanan ini dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09:00 – 16:00 WIB.

URBANNEWS.ID – Telkomsel memperkuat dedikasinya dalam melayani negeri melalui kolaborasi bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI). Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan solusi CloudX Hub bagi PPNI untuk menghadirkan Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19.

Masyarakat sudah bisa memanfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan informasi komprehensif mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19 mulai 17 Maret 2021.

SVP Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan, Telkomsel menyambut positif kolaborasi dengan PPNI itu.

“Kami berharap, layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 ini dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat. Terutama untuk meningkatkan literasi mengenai pandemi dan vaksinasi COVID-19. Tentunya berbekal informasi yang akurat dari PPNI dan pemanfaatan teknologi digital dari Telkomsel. Dengan begitu, layanan tersebut juga dapat mengakselerasikan program vaksinasi pemerintah,” ungkap Dharma Simorangkir.

Layanan Hotline Edukasi dan Konseling COVID-19 menjadi salah satu bentuk sumbangsih lanjutan dari PPNI bersama Telkomsel. Tujuannya untuk kemajuan dunia kesehatan Indonesia.

Layanan tersebut terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat agar akses terhadap Edukasi dan Konseling COVID-19 bisa semakin mudah bagi setiap orang.

PPNI pun memastikan seluruh petugas yang melayani telah memenuhi standar kualifikasi medis. Sehingga, dapat memberikan pelayanan secara terarah bagi masyarakat di setiap kebutuhannya.

Masyarakat bisa langsung mengakses Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19 dengan menghubungi 081-1974-0-6000 setiap Senin sampai Jumat pukul 09.00 WIB–16.00 WIB.

Dalam menyelenggarakan layanan tersebut, Telkomsel berperan dengan menyediakan CloudX Hub sebagai infrastruktur pembangun dari Layanan Hotline Edukasi Vaksinasi COVID-19.

Layanan dimana pun dan kapan pun

CloudX Hub menyediakan layanan Hotline berbasis PABX virtual yang. Layanan ini memungkinkan setiap agen pelayanan untuk memberikan pelayanan di mana pun dan kapan pun. Fleksibilitas tersebut pun mendapat dukungan dengan adanya dashboard yang dapat memantau seluruh aktivitas melalui berbagai perangkat dengan mudah.

Selain memberikan tingkat fleksibilitas tinggi, CloudX Hub juga memungkinkan pengguna untuk menjalankan Hotline secara lebih efisien. Pasalnya, pelanggan enterprise tidak perlu mempersiapkan infrastruktur karena seluruh teknologi telah tersedia oleh CloudX Hub.

Dengan begitu, CloudX Hub dapat memberikan lebih banyak peluang bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi kegiatan pelayanan. Khususnya di tengah pandemi seperti saat ini.

“Ke depan, Telkomsel menatap optimis kolaborasi dengan PPNI agar dapat berjalan secara jangka panjang. Sehingga manfaat dari upaya kolaboratif ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat,” ungkap Dharma.

“Sebagai leading digital telco company, Telkomsel pun akan terus bergerak maju memaksimalkan teknologi dan inovasi terdepan milik perusahaan serta memperkuat upaya kolaboratif bersama para pemangku kepentingan untuk menciptakan lebih banyak lagi inisiatif yang mampu membuka lebih banyak peluang bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digital yang menyeluruh dan berkelanjutan,” kata Dharma menutup.

Sebagai bagian dari CloudX, layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud, CloudX Hub hadir melalui Telkomsel myBusiness, penyedia solusi bisnis komprehensif untuk segmen perusahaan, pemerintahan, hingga UMKM. Informasi lebih lanjut mengenai CloudX dan berbagai solusi enterprise menarik lainnya dari Telkomsel myBusiness dapat mengakses http://tsel.me/cloudxhub. (hen/rls)

Baca juga:

Telkomsel Teruskan Dukungan untuk Penyaluran Program Bantuan Kuota Data Internet 2021 dari Kemendikbud RI

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Professional Journalist