VIDEO: Diklaim Bisa Tangkal dan Sembuhkan Covid, Walikota Semarang Ikut Perkenalkan Produk Herbal JSH Sido Muncul

oleh

URBANNEWS.ID – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi perkenalkan produk herbal JSH. JSH diproduksi oleh perusahaan jamu asal Semarang, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk.

JSH sendiri dinyatakan ampuh menangkal virus Covid-19 dan sembuhkan penderita yang sudah tertular. JSH awal mulanya dikembangkan untuk detox atau mengeluarkan racun dalam tubuh.

Sebagai produk Alkali dengan PH tinggi yang komposisinya actived charcoal. Makanan yang mengandung Alkali sendiri dikonsumsi lansia dan penderita kanker. Sido Muncul lantas berhasil membuat bahan charcoal menjadi produk alkali.

Jadi, JSH bukan karbon aktif murni, karena telah diproses sehingga larut dalam air. Sehingga produk JSH dapat dianjurkan untuk dikonsumsi segala usia. Adapun kapsul JSH telah teregistrasi BPOM dengan nomor registrasi TR202357121.

Baca Juga  Agun: Agama Harus Jadi Moral Politik Bukan Alat Politik

“3×2 atau 3×3 nggak apa-apa. Saya sendiri kalau mau kasih orang begini, kalau saya nggak minum saya nggak mau. 45 hari loh saya minum terus ini. Kita nggak bakal kena Covid, Cancer, Maag, semua bakteri,” ungkap Direktur Utama PT Sido Muncul, David Hidayat.(hen)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.