Mudahkan Pelanggan dalam Kelola Layanan, Telkom Luncurkan Versi Terkini myIndiHome

oleh
4FCAEE64 B063 41D8 9EDF F69BC6748732
Direktur Consumer Service Telkom Venusiana (kanan) bersama Direktur Digital Business Telkom Muhamad Fajrin Rasyid dalam acara peluncuran myIndiHome versi terbaru secara virtual pada Rabu (1/12). myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman. foto/ist

JAKARTA, URBANNEWS.ID – Pengalaman digital terbaik bagi pelanggan telah menjadi salah satu prioritas PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam menghadirkan produk dan layanannya. 

Berbagai upaya terus dilakukan demi memastikan pelanggan merasakan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan produk dan layanan TelkomGroup.

Kali ini myIndiHome hadir dengan versi terbaru dengan beragam solusi yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan untuk mengelola layanan IndiHome di mana dan kapan saja hanya dalam genggaman. 

Aplikasi ini diluncurkan secara virtual oleh Direktur Consumer Service Telkom Venusiana dan Direktur Digital Business Service Telkom Muhamad Fajrin Rasyid di Jakarta, Rabu (1/12/2021).

Aplikasi myIndiHome versi terkini dihadirkan dengan konsep new excitement. Beragam fitur unggulan tersaji untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola layanan IndiHome, salah satunya adalah penjadwalan teknisi. 

Baca Juga  Dari Desa Wisata hingga UMKM, Program Pemberdayaan Pertamina Tampil di ASEAN Summit 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.