JAKARTA – PT. Esteh Indonesia Makmur yang menaungi brand Esteh Indonesia serta merupakan brand minuman kekinian berbahan dasar teh, kembali melakukan inovasi terbaru untuk menjawab tantangan dan memenuhi permintaan pelanggan.
Esteh Indonesia saat ini memiliki 22 varian menu yang dapat dipesan dan dinikmati oleh konsumen melalui dine in di kebun terdekat ataupun melaui platform aplikasi online.
Setelah sebelumnya berinovasi dengan tingkat kemanisan minumannya dengan tingkat gula normal dan less sugar yang sudah tersedia dari tahun lalu, saat ini menjawab permintaan dari pelanggan dan penikmat minuman Esteh Indonesia, mereka melakukan perubahan dengan takaran kemanisan yang bisa disesuaikan dengan permintaan customer yang lebih banyak pilihan dari sebelum dengan nama Sugar Level.
Tingkat kadar gula yang bisa diminta oleh customer dapat disesuaikan mulai dari 0% no sugar, 30 % light sugar, 50% half sugar, 80% less sugar, 100% normal sugar.
Dengan adanya pilihan tingkat gula yang disesuaikan dengan permintaan customer, Esteh Indonesia berharap konsumen bisa menentukan pilihan tingkat kemanisan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan sehingga mereka bisa menikmati minuman yang mereka pesan tanpa harus khawatir minuman tersebut tidak sesuai dengan ekspektasinya.
Esteh Indonesia selalu berkomitmen untuk menjaga produk dan kualitas minuman agar dapat dinikmati pelanggan tanpa kekhawatiran. Dengan inovasi ini Esteh Indonesia berharap dapat memenuhi permintaan pelanggan dengan produk minuman seger tanpa kekhawatiran di dalam menikmatinya.(*)