Garuda Indonesia Luncurkan Boarding Pass Baru Berlimpah Manfaat Bagi Konsumen

oleh
Boarding Pass Baru Garuda
Garuda Indonesia memperkenalkan boarding pass dengan desain dan fitur terbaru yang memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa serta mitra bisnis. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Garuda Indonesia )

URBANNEWS.ID – PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) secara resmi memperkenalkan “The New Boarding Pass” dengan desain dan fitur terbaru yang memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa Garuda Indonesia serta mitra bisnis Garuda Indonesia, Rabu (2/10/2019) lalu.

“Boarding pass merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman penerbangan para pengguna jasa kami. Melalui peluncuran The New Boarding Pass ini Garuda Indonesia menawarkan alternatif yang efektif serta kemudahan bagi seluruh partner kami mudah menjangkau dan mempromosikan perusahaannya kepada lebih 2 juta penumpang kami angkut setiap bulannya,” papar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Dengan menggunakan gadget dan memindai QR Code yang ada di belakang boarding pass penumpang mendapatkan berbagai informasi promo menarik dan berbeda-beda yang tersambung ke laman mitra bisnis Garuda Indonesia.

Baca Juga  Anggota Astronom Amatir Purwokerto Manfaatkan Momen Gerhana Matahari Cincin untuk Edukasi Masyarakat

Melalui QR Code tersebut, para pengguna jasa juga akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses list merchant yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia melalui program Boarding Pass True Value (BPTV) yang menawarkan potongan harga hingga 60% di lebih dari 1.500 merchant termasuk hotel, spa, kuliner, dan layanan gaya hidup di lebih dari 50 kota di seluruh dunia.

Selain memberikan pengalaman baru bagi penumpang lewat inovasi berteknologi digital, peluncuran konsep baru boarding pass ini juga merupakan bagian dari upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pendapatan lewat ancillary revenue selain dari tiket penumpang dan kargo.(hen/idnfinancials.com)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist