Namanya Disebut Kandidat Ketua DPRD Riau, Sewitri: Yang Paling Penting Buat Aku Sih Restu Orangtua dan Ketua Golkar Riau…

oleh -

URBANNEWS.ID – Disebut-sebut sebagai calon Ketua DPRD Provinsi Riau, kader Partai Golkar asal Kabupaten Pelalawan, Sewitri kepada urbannews.id, Sabtu (3/10/2020), mengaku siap jika memang diamanahkan Partai Golkar.

“Masak iya? Ya, kalau memang diamanahkan, aku harus siap dong. Saat ini sih aku sih sedang fokus menjalankan tugas partai untuk meraih hasil maksimal pada Pilkada serentak kali ini,” ungkap Sewitri dengan nada suara lembut dan santai.

Mengenai proses dan tahapan untuk pencalonan Ketua DPRD Riau, Sewitri mengatakan tidak ada proses yang sudah ia jalani. 

“Enggak ada sih. Karena memang kan untuk posisi itu, rekomendasinya dari Golkar Riau, keputusannya di DPP Partai Golkar. Kalau aku sih, yang paling penting restu dari orangtua, dan restu dari Ketua Golkar Riau. Ini yang paling penting sih,” ungkap Sewitri yang sudah malang melintang di dunia politik di Riau sejak menjadi Anggota DPR RI.

“Aku sih enggak ngotot ya, enggak. Tapi kita lihat lah ya bagaimana perkembangannya,” ujar Sewitri yang lagi-lagi mengaku siap mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Riau jika diberi amanah.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *