Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7i Pro di Indonesia, Hadir dengan Visual yang Imersif

oleh -

URBANNEWS.ID – Lenovo Indonesia hadirkan Yoga Slim 7i Pro, sebuah laptop tipis dan ringan untuk mereka yang mendambakan performa tinggi, visual imersif, konektivitas menakjubkan dan daya tahan baterai yang tahan lama tanpa perlu harus terpaku untuk mengisi daya.

Laptop ini bisa menjadi pendamping ideal dan memberikan pengalaman yang lebih baik tanpa masalah seperti daya tahan baterai yang buruk, kualitas hiburan yang buruk, ataupun kekhawatiran terhadap masalah keamanan.

Para multitasker yang selalu bekerja mobile akan menyukai Yoga Slim 7i Pro untuk produktivitas dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang menawarkan tingkat responsif yang luar biasa, memori LPDDR4X 16GB, media penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME, dan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Ditambah dengan grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan arsitektur “Turing”, Anda bisa mendapatkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Laptop ini mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W (hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450), menawarkan performa yang telah ditingkatkan dan pembuangan termal yang sangat baik dengan low-profile dual-fan dan solusi termal dual-heat pipe.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 yang ditingkatkan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya.

Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya yang sangat tinggi atau penghematan energi.

Maksimalkan hiburan imersif dengan spesifikasi sampai dengan layar IPS 2,8K, resolusi 2880 x 1800 (243ppi), kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor yang sangat baik, refresh rate 90Hz untuk animasi yang halus dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat menjelajahi web atau bekerja dengan dokumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *