MG HS Mampu Memikat Begitu Banyak Penggemar dalam Waktu Singkat, Ini Dia Lima Alasannya

oleh -
MG HS. foto/ist

URBANNEWS.ID – Sejak resmi diluncurkan Agustus 2020 lalu, MG HS secara instan menjadi idola dan primadona baru di segmen SUV medium di Indonesia. Terbukti MG HS mendapat pengakuan sebagai The Best Medium SUV.

MG berhasil memberikan warna baru dalam ragam pasar SUV dan meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air yang selama ini hanya memiliki pilihan terbatas.

Belum lagi di bulan Mei 2021, MG HS hadir kembali melalui tipe tertingginya, yaitu MG HS i-SMART yang menawarkan pengalaman berkendara dengan mobil pintar yang didukung teknologi otonom.

“Selain membantu kami menentukan model apa yang cocok untuk ditawarkan kepada pasar Indonesia, riset pasar juga kami lakukan untuk mengetahui apakah yang kami tawarkan benar-benar terasa manfaatnya oleh para pelanggan kami. Kami senang sekali karena konsumen yang bersedia memberikan feedback sepakat bahwa mereka puas telah meminang dan menjadikan MG HS sebagai pilihan kendaraan utama mereka,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Untuk menggali lebih dalam lagi ekspektasi seperti apa yang para konsumen dapatkan setelah menggunakan SUV medium ini selama beberapa bulan terakhir, MG telah melakukan survey dan mewawancarai sejumlah pengguna MG HS.

Hasilnya, ada 5 pengaruh yang membuat mereka dan pemilik MG HS lainnya merasa ini adalah SUV yang paling sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.

Eksterior yang gagah menjadi daya tarik paling memikat

Memiliki mobil dengan nilai sejarah Inggris sudah lama menjadi impian Bapak Pascal, seorang karyawan swasta yang juga merupakan pengguna MG HS.

Eksteriornya yang gagah seketika meningkatkan rasa percaya dirinya, terlebih ketika dipakai untuk menemaninya melakukan aktivitas bekerja. Logo oktagonal MG di bagian grille dan emblem Brit Dynamic di pintu bagasi menjadi penegasan akan desain berkelas khas Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *