Recharge Diri bersama vivo V30e: Hangout dan Abadikan dalam Foto dan Video Tetap Sempurna

oleh
2089583180p
Recharge Diri bersama vivo V30e: Hangout dan Abadikan dalam Foto dan Video Tetap Sempurna

JAKARTA – Setelah melalui kesibukan yang padat, hari libur menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan kembali energi sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari. Tidak heran jika pilihan tempat hiburan kini semakin beragam, dan selalu ramai dikunjungi terutama saat weekend atau hari libur. Tentunnya momen liburan perlu diabadikan agar dapat menjadi pengingat akan cerita seru yang terkumpul. Namun, banyak tempat hangout yang memiliki pencahayaan ekstrim sehingga menyulitkan pengunjung untuk mendapatkan hasil foto atau video yang sempurna.

Memahami hal tersebut, vivo pun mengembakan lini smartphone terbaru vivo V30 tidak hanya menekankan desain yang menarik dengan fotografi terdepan, tetapi juga menghadirkan beragam fitur unggulan yang mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna dalam memaksimalkan libur panjangnya.

Berikut beberapa destinasi pilihan yang dapat dikunjungi untuk recharge diri dan bagaimana vivo V303 dapat menjadi teman terbaik liburan Anda:

1. Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota

Mengitari pusat perbelanjaan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama ketika berhasil menemukan promo terbaik untuk barang yang sudah lama diincar. Tentu saja, kepraktisan dan kenyamanan menjadi penting untuk menghasilkan pengalaman belanja yang berkesan. Di sinilah vivo V30e hadir sebagai solusi paripurna.

Dirancang dengan desain yang elegan berkat 3D Curved Screen, vivo V30e dapat menambah kepercayaan diri pengguna saat menyambangi toko demi toko di pusat perbelanjaan. Pengguna tidak perlu repot mencatat daftar belanja, cukup menggunakan vivo V30e untuk mengetik segala kebutuhan karena vivo V30e memiliki desain Ultra Slim Body yang nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh yang tahan lama.

Baca Juga  Bermula dari Mimpi Ketemu Nenek, Sido Muncul Luncurkan Tentrem White Coffee

Bodi ramping vivo V30e memudahkan pengguna untuk menyimpan smartphone di kantong celana atau celah sempit dalam tas sekalipun sambil memastikan semua barang yang ada dalam daftar belanja telah dibeli.

2. Mengagumi Cantiknya Biota Laut di Akuarium Indoor

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat berbagai jenis ikan yang berenang dengan indah di dalam akuarium, sambil mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman yang edukatif sekaligus menghibur. Ekspresi antusias ketika menyaksikan pertunjukan dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto yang memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem yang sering ditemukan di akuarium indoor.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata. Bentuk dan warna ikan yang memukau serta atmosfer akuarium indoor juga tetap akurat dengan adanya sensor Sony IMX882 Main Camera. Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.

3. Menyusuri Keragaman Karya Seni Rupa di Galeri

Berjalan menelusuri galeri seni tidak hanya dapat menghadirkan keindahan visual karya seni rupa, tetapi juga kesempatan untuk merasakan ketenangan dalam suasana remang-remang. Setiap karya yang dipamerkan memiliki cerita sendiri yang mengajak pengunjung untuk menyelami makna di baliknya. Untuk mengabadikan momen ini, vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni dengan kondisi pencahayaan yang minim.

Melalui fitur Night Mode, karya seni dalam kondisi cahaya yang minim dapat terlihat brilian dan tajam. Dengan demikian, keindahan karya seni dapat tertangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya melalui vivo V30e. Selain itu, fitur 8MP Super Wide-Angle Camera yang dimiliki vivo V30e dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

Baca Juga  Orang Muda, Jangan Golput! Tentukan Pilihanmu Lewat Kuis Kawula

4. Berburu Kuliner Malam Legendaris di Pinggir Jalan

Salah satu tradisi yang tidak lekang oleh waktu adalah kegiatan berwisata kuliner malam. Dengan berbagai pilihan makanan yang tersedia, berwisata kuliner malam memberikan kesempatan untuk memanjakan lidah dengan cita rasa yang khas dalam suasana yang santai di pinggir jalan. Tak hanya itu, berwisata kuliner malam juga bisa menjadi bahan konten yang menarik, terutama dengan dukungan dari smartphone yang tepat, seperti vivo V30e.

Dengan fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator yang dimilikinya, pengguna dapat menghasilkan konten kuliner yang kreatif dengan detail dan pencahayaan alami, membuat makanan yang diunggah semakin menggugah selera. Pengguna juga tidak perlu repot dalam proses pengeditan video karena tersedia banyak pilihan efek dan template pengeditan yang dapat digunakan. Bersiap untuk menerima banyak pertanyaan terkait rekomendasi tempat makanan favorit dari followers, berkat unggahan konten kulineran berkualitas.

5. Tetap Aktif dengan Mengunjungi Fasilitas Olahraga

Berolahraga dapat menjadi salah satu aktivitas untuk mengembalikan kebugaran tubuh yang hilang akibat bekerja seharian. Mulai dari jogging, berenang, hingga bermain tennis, semuanya menjadi lebih mudah untuk dinikmati dengan didampingi oleh smartphone. vivo V30e dilengkapi oleh Tough Body Armor dan IP64 Water and Dust Resistance yang memberikan perlindungan terjamin atas benturan dan elemen-elemen lingkungan seperti air dan debu.

Baca Juga  EIGER Adventure Gandeng Plasticpay Hadirkan Reverse Vending Machine di Gerai EIGER

Pengguna dapat berolahraga dengan lebih percaya diri tanpa khawatir tentang kerusakan pada perangkat mereka. Fitur Water Wet Display juga memastikan bahwa layar tetap responsif bahkan saat terkena keringat atau cipratan air, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses aplikasi kesehatan maupun mengganti playlist musik tanpa terganggu. vivo V30e menambah dimensi interaktif dan sosial yang membuat olahraga lebih menyenangkan dan memuaskan.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Libur panjang adalah kesempatan yang sempurna untuk benar-benar membebaskan diri dari segala beban pikiran dan menghidupkan kembali semangat yang sudah redup setelah sibuk beraktivitas.

Kamu bisa sepenuhnya mengandalkan vivo V30e untuk meraih libur panjang yang worry-free karena smartphone ini dilengkapi dengan desain tipis yang memudahkan dibawa ke mana saja, serta baterai yang tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi tempat-tempat baru.

Dengan teknologi fotografi terdepan, kamu dapat menghasilkan foto maupun video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga selama liburan. Tak ketinggalan, durabilitas vivo V30e juga memberikan kepastian bahwa perangkat ini akan tetap siap mengabadikan kenangan pada berbagai kondisi.”

vivo V30e sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. vivo V30e dibanderol dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.(*)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.