AUKEY Hadirkan 4 Produk Terbaru dengan Teknologi Canggih dan Desain Elegan

oleh
IMG 7392

JAKARTA – Di era yang serba digital, gadget menjadi sebuah perangkat yang hampir tak bisa terpisahkan. Namun, untuk mendukung performa gadget agar tetap maksimal membutuhkan aksesori pendukung yang berkualitas, seperti perangkat pengisian daya. Saat ini, perangkat pengisian daya nirkabel atau wireless charging merupakan inovasi terbaru yang ramai dipakai oleh banyak orang.

Bukan hanya untuk perangkat smartphone, tapi juga smartwatch bahkan TWS/AirPods. Namun, bila pengguna memiliki banyak perangkat yang ingin diisi dayanya secara bersamaan, mereka akan kesulitan karena harus memiliki beberapa charger atau terpaksa mengisi daya perangkatnya satu per satu secara bergantian.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk AUKEY di Indonesia, menghadirkan MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station dan MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger, perangkat pengisian daya nirkabel terbaru dan efisien.

Pada saat bersamaan AUKEY juga menghadirkan travel adapter terbaru PA-TA09 A dan AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier untuk kebutuhan penyaringan udara yang lebih maksimal.

“AUKEY terus melakukan inovasi dan pengembangan terhadap produk-produknya dengan menghadirkan perangkat yang fungsional dan tetap memperhatikan desain produk yang modern serta premium. Dengan hadirnya empat produk ini kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia.

MagFusion Z Foldable 3-in-1 & MagFusion 3-in-1
MagFusion Z dan MagFusion 3-in-1 adalah Fast Wireless Charging Station dan Fast Wireless Charger terbaru dari AUKEY dengan performa pengisian daya output yang cepat hingga 15W berdesain ringkas yang dibalut dengan bahan premium dan lapisan kaca pada permukaan port-nya sehingga aman untuk permukaan device.

Kedua perangkat ini mampu melakukan pengisian daya pada 3 device sekaligus, mulai dari smartphone, smartwatch, dan TWS/Airpods pada port yang berbeda. Keunggulan ini menjadi solusi pengguna untuk menghemat ruang dan menghilangkan potensi kabel yang ‘kusut’ akibat menggunakan banyak pengisi daya secara bersamaan.

Baca Juga  Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024, Paket Lengkap untuk Kerja dan Kreatif

MagFusion Z, memiliki desain yang ringkas dan bisa dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana saja atau dimasukan ke dalam tas. Sementara, untuk MagFusion 3-in-1 memiliki desain port standing yang bisa ditaruh di meja kerja atau belajar dengan sudut peletakan perangkat 30° yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Kedua perangkat ini juga sudah memiliki sertifikasi MFW Apple Watch wireless charger dan Qi2 yang digunakan sebagai standar pengisian daya yang asli dan aman untuk berbagai perangkat yang mendukung baik untuk iOS maupun Android.

Kemudian magnet yang digunakan para perangkat ini juga sudah sangat kuat, sehingga pengguna tak perlu khawatir device terlepas atau jatuh saat melakukan pengisian daya secara wireless menggunakan kedua perangkat ini. Adapun untuk konektivitas yang lebih mudah, perangkat ini dilengkapi dengan port USB-C untuk penggunaannya.

Tidak hanya itu, kedua wireless charging ini juga sukses meraih penghargaan iF Design Award 2024 dan Red Dot Award 2024 berkat tampilan dan fungsionalitasnya. Untuk MagFusion Z memenangkan penghargaan ini untuk kategori produk dengan desain dan bobot yang ringan serta portabel dengan ketebalan 17,55mm dan bobot hanya 240g.

Sementara MagFusion 3-in-1, memenangkan penghargaan ini berkat kinerja pengisian daya yang efisien, mampu menghilangkan potensi kabel yang berantakan, serta desain ringkas dan elegan yang dilapisi dengan bahan premium yang digunakan pada material bodi pesawat terbang.

Untuk informasi, iF Design Award dan Red Dot Award, merupakan ajang penghargaan desain produk internasional paling bergengsi di Dunia yang sudah berlangsung lebih dari 70 tahun (sejak tahun 1950-an) di Jerman dan telah diikuti 21 ribu partisipan dari 113 negara. Kedua ajang penghargaan ini telah menjadi indikator penentu untuk kualitas desain sebuah produk, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada brand dengan konsep dan desain produk terbaik.

Baca Juga  Kualitas Udara Perkotaan Kian Memburuk, Sharp Boyong Penjernih Udara Purefit ke Indonesia

Travel Adapter AUKEY PA-TA09 A
Bagi yang suka bepergian ke berbagai negara, AUKEY kembali menghadirkan PA-TA09 A yang merupakan generasi terbaru dari PT-TA09, travel adaptor dengan lubang universal lengkap (UK/AS/EU/AU) untuk berbagai negara. Meski masih sama dilengkapi dengan 1 port USB-A, 3 port USB-C dan dilengkapi chip GaN generasi 3, serta kemampuan high power charging hingga 100w. Pada generasi terbaru PA-TA09 A ini, AUKEY mendesain ulang 3 port USB-C yang sebelumnya berada di bagian bawah, kini berada di bagian depan.

Pemindahan posisi port ini bertujuan mempermudah pengguna saat melakukan pengisian daya di penginapan yang biasanya memiliki lokasi stopkontak yang berada terlalu dekat pada permukaan meja. Desain baru ini berbeda dari desain travel adaptor pada umumnya yang memiliki port USB-C yang terletak di bagian bawah perangkat.

Desain port terbaru pada travel adaptor ini, merupakan yang pertama kali di kelasnya dan sudah didaftarkan menjadi hak cipta dari produk AUKEY PA-TA09.

Air Purifier AUKEY AP-HE01
AUKEY juga memperluas cakupan produknya dengan menghadirkan produk air purifier AP-HE01 yang mengusung teknologi High Efficiency Particulate Absorbing/Air (HEPA) filter H13. HEPA filter merupakan penyaringan partikulat berefisiensi tinggi yang terbuat dari ribuan serat halus yang didesain untuk menangkap berbagai partikel di udara hingga 99%.

Mulai dari debu, serbuk sari, jamur, bakteri, dan partikel-partikel lainnya hingga ukuran sekitar 0,3 mikron. Sehingga mampu memurnikan udara lebih efisien dari bau tidak sedap ataupun partikel berbahaya di udara, membuat penggunanya dapat menghirup udara yang lebih sehat dan segar.

Filter pada AP-HE01 ini juga mampu bertahan hingga 1200 jam, sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama. Ada juga lampu indikator yang akan menyala otomatis sebagai notifikasi pemberitahuan untuk penggantian filter selanjutnya.

Baca Juga  DFSK Gelora E Kini Mulai Diproduksi Lokal

Ada juga fitur timer yang berfungsi untuk menjadwalkan penggunaan perangkat sesuai kebutuhan, sehingga lebih hemat listrik. Fitur timer ini tersedia dalam pilihan 2, 4, 6, dan 8 jam. Kemudian ada juga fitur Sleep Mode & Ultra-Quiet Operation yang berfungsi untuk membuat suara perangkat menjadi lebih senyap dengan tingkat kebisingan hanya 23dB. Sehingga tidak akan mengganggu waktu tidur atau aktivitas lain yang membutuhkan suara yang minim.

Bagi pengguna yang ingin menambahkan aroma terapi untuk relaksasi, atau meningkatkan kualitas tidur serta kebutuhan lainnya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan Magnetic Aromatherapy Box yang mudah dicopot dan pasang kembali.  

Perangkat ini juga memiliki tiga tingkat air flow yang mampu memurnikan udara pada area yang luas dengan lebih cepat dan mampu menjangkau setiap sudut. Selain itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur ambient light untuk menciptakan suasana dalam ruangan sesuai keinginan.

“AUKEY selalu melakukan terobosan-terobosan terbaru pada setiap produk yang dihadirkan, sehingga membuat kami, PT Datascrip sebagai distributor tunggal produknya di Indonesia optimis mampu memasarkan produk-produk AUKEY di Indonesia secara maksimal dan lebih luas lagi,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

PT Datascrip sebagai authorised distributor AUKEY di Indonesia memasarkan:
•    MagFusion Z Foldable 3-in-1 Wireless Charging Station + Hard Pouch dengan harga: Rp1.595.000
•    MagFusion 3-in-1 Magnetic Wireless Charger dengan harga: Rp1.447.000
•    AUKEY PA-TA09 A dengan harga: Rp1.060.000
•    AUKEY Air Essence Series HEPA Air Purifier dengan harga: Rp1.232.000

*harga sudah termasuk PPN 11%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.