Roger Federer Bersama UNIQLO Dukung Komunitas Muda di Paris

oleh
IMG 7425

JAKARTA – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali menjadi bagian dari seri acara global terkemuka, Around the World with Roger Federer. Kemeriahan acara yang fun bersama komunitas ini diselenggarakan di La Courneuve, Paris. Petenis legendaris Roger Federer pun turut hadir memandu sesi latihan khusus yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dari para petenis muda berbakat di La Courneuve. Sesi pelatihan ini semakin meriah dengan background lapangan tenis berhias karya seni visual yang menakjubkan dari seniman asal Paris, Caroline Derveaux.

Rangkaian acara Around the World with Roger Federer merupakan bagian dari Next Generation Development Program dari UNIQLO. Program ini bertujuan untuk menghubungkan UNIQLO dan Roger Federer dengan beragam komunitas di berbagai kota besar di seluruh dunia, yang berfokus pada dukungan dan pengembangan generasi muda.

Acara yang memiliki fokus untuk membidik komunitas ini berlangsung di area halaman sekolah La Courneuve yang berdekatan dengan Paris, sebuah kawasan berjiwa muda, energik, dan penuh keberagaman, terletak di bagian luar kota yang sedang mengalami transformasi besar.

Baca Juga  ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM

Sebagai bentuk perayaan serta dukungan terhadap komunitas, UNIQLO mendonasikan lapangan tenis, berhias karya seni yang unik pada permukaan lapangannya. Lapangan ini menjadi hadiah abadi dari UNIQLO dan ‘Around The World with Roger Federer’, serta menjadi fasilitas penting yang terbuka untuk digunakan warga La Courneuve.

Selain sesi klinik pelatihan, para petenis muda ini juga mendapatkan kesempatan langka dan spesial untuk berinteraksi langsung dengan sang legenda tenis. Sesi ini semakin seru dengan antusias tanya jawab yang berlangsung, di mana Federer membagikan kunci kesuksesannya dalam dunia tenis, cerita kehidupannya sebagai atlet profesional, dan perannya sebagai pemimpin masyarakat.

Saran yang bijaksana dan informasi penuh wawasan yang diberikannya, serta kesediaannya untuk berbagi pengalaman yang diperolehnya selama dua dekade di puncak dunia olahraga, sungguh menginspirasi anak-anak muda dari komunitas ini.  

Baca Juga  Sinar Mas Land dan Astra Land Indonesia Bekerjasama Kembangkan Kawasan Residensial Baru

Federer mengatakan, “Paris dan sekitarnya adalah salah satu tempat paling menginspirasi di dunia. Suatu kehormatan bagi saya dapat mengunjungi La Courneuve di seri acara Around the World dari UNIQLO.

Saya merasa bahagia dapat berbagi pengetahuan yang saya miliki kepada generasi muda dan saya berharap acara ini dapat membantu meningkatkan kemampuan tenis dan menginspirasi para bakat muda ini. Sungguh pengalaman yang luar biasa bisa merayakan tenis, seni, budaya, dan tentunya suasana Paris dan La Courneuve bersama bersama semua orang di sini.”

Séverine Thieffry, General Manager, Fête le Mur, mengatakan, “Kami merasa sangat senang dapat bekerja sama dengan UNIQLO dalam menciptakan kesempatan sekali seumur hidup bagi anak-anak di komunitas kami untuk bertemu dan belajar langsung bersama petenis legendaris Roger Federer, di La Courneuve. Kami berterima kasih kepada Roger dan UNIQLO atas kontribusinya untuk La Courneuve.”

Baca Juga  Orang Muda, Jangan Golput! Tentukan Pilihanmu Lewat Kuis Kawula

John C Jay, President Global Creative di perusahaan induk UNIQLO, Fast Retailing, menutup acara yang tak terlupakan ini dengan mengungkapkan, “Seperti halnya UNIQLO diciptakan untuk semua orang, untuk itu kami memberikan perhatian khusus kepada komunitas dan juga warisan Around the World with Roger Federer selama kunjungan ini. Ini adalah momen istimewa bagi kota ini, dan kami merasa sangat disambut oleh komunitas di sini. UNIQLO sangat bangga mempersembahkan lapangan tenis indah sebagai pemberian permanen yang bisa dinikmati oleh semua orang di La Courneuve.”

Acara di La Courneuve dekat Paris ini merupakan seri ketiga dari rangkaian acara global UNIQLO Around the World with Roger Federer, menyusul kesuksesan peluncurannya tahun lalu di New York.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.