Dekoruma Hadirkan Konsep Showroom Terbaru dan Terluas di Sumatra

oleh
IMG 7384

JAKARTA – Karakter dan nilai hidup seseorang dapat dinilai dari tempat tinggal mereka. Maka dari itu, penting bagi pemilik hunian untuk mengisi rumah mereka dengan berbagai hal yang mencerminkan diri mereka. Untuk itu Dekoruma hadir di Palembang dengan konsep Showroom terbarunya seluas 2.600 m2 sekaligus memperkenalkan new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living.

Palembang menjadi salah satu kota pertama di luar Jakarta & Tangerang yang menghadirkan new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living dengan tagline “Where Every Living Space Tells A Story”. Dekoruma percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah.

Sehingga Dekoruma tidak sekedar menjadi brand furnitur dan home & living, melainkan membantu pemilik hunian mewujudkan living statement mereka melalui berbagai pilihan furnitur bergaya modern kontemporer yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungannya.

Baca Juga  Restoran Ayam Goreng Kelas Dunia Popeyes dari Louisiana Akan Hadir di Indonesia

New Showroom Concept Dekoruma Palembang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No. 1078, Sungai Pangeran, Ilir Timur, Palembang. Terdiri dari 4 (empat) lantai dengan luas bangunan lebih dari 2.600 m2. New Showroom Concept Dekoruma Palembang memiliki tambahan 1 (satu) lantai dan area inspirasi khusus bergaya modern kontemporer untuk new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living yang menghadirkan berbagai koleksi furnitur berkelas dengan harga yang bersaing di pasar furnitur premium.

Dengan mengunjungi New Showroom Concept Dekoruma Palembang, pengunjung dapat bebas mencoba berbagai pilihan furnitur dan berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan home & living.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan, “Melihat pertumbuhan pelanggan yang semakin mapan secara ekonomi, Dekoruma menyadari sebagian pemilik hunian memiliki kebutuhan baru yang dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian.

Baca Juga  Nissan Memilih Ventus S1 evo3 SUV Hankook Tire untuk X-Trail 2023

Untuk itu Dekoruma menghadirkan premium exclusive brand – Tenzo Living dengan konsep dan koleksi furnitur terbaru bergaya modern kontemporer yang elegan. Kehadiran new showroom Dekoruma di Palembang sekaligus merupakan wujud komitmen nyata Dekoruma dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman, sekaligus mewujudkan living statement mereka.”

Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi oleh furnitur berdimensi besar dengan variasi dan kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral dan aksen keemasan yang premium. Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain modern dan telah dikurasi untuk meningkatkan keindahan detail artisanal hunian yang berkelas sehingga seluruh dapat menampilkan kesan anggun dan premium.

#EnaknyaAdaDekoruma, rumah dan hunian tidak hanya menjadi bangunan yang diisi, tapi juga media dan statement yang menunjukkan dirimu. Dapatkan Special Offer selama periode 24 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 berupa diskon furnitur hingga 70%, extra voucher hingga 2 juta Rupiah, beli furnitur gratis furnitur, dan promo cicilan 0% hingga 24 bulan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga  Baja Struktur dari Bekasi Diekspor ke Kanada, Nilainya Tembus USD 2 Juta

Nikmati pengalaman #EnaknyaAdaDekoruma yang dapat ditemukan secara online melalui aplikasi Dekoruma dan secara offline di Dekoruma Experience Center terdekat. Saat ini, Dekoruma sudah memiliki lebih dari 30 showroom di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, Malang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makassar, dan Lampung. Dengan mengunjungi Dekoruma Experience Center, para pelanggan dapat #BebasCobain furnitur dan aksesoris yang tersedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.