UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi ke-11,Hadirkan Inspirasi Gaya Timeless Tones

oleh
1072430407p
UNIQLO Luncurkan Majalah LifeWear Edisi ke-11,Hadirkan Inspirasi Gaya Timeless Tones

JAKARTA – Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Fall/Winter 2024 (Edisi ke-11) yang sudah bisa didapatkan di toko seluruh toko UNIQLO di Indonesia secara gratis mulai hari Jumat, 23 Agustus yang lalu. Majalah LifeWear merupakan sebuah publikasi yang mewujudkan arti dari filosofi UNIQLO LifeWear yang beraspirasi untuk membuat kehidupan setiap orang menjadi lebih baik dan nyaman.

Majalah LifeWear inipun memiliki tujuan untuk memberikan inspirasi fashion sehari-hari bagi seluruh pelanggan setia UNIQLO. Pada edisi ke-11 nya ini, Majalah LifeWear mengangkat tema “Timeless Tones” , yang banyak mengambil inspirasi dari lanskap perkotaan di Eropa seperti kota Edinburgh di Skotlandia serta Stockholm di Swedia.

Baca Juga  Cara Lengkap Cari POM Listrik lewat PLN Mobile, Liburan Pakai Mobil Listrik makin Asyik

Lewat edisi kali ini pembaca akan diajak untuk mengeksplorasi nuansa (tones) pakaian terbaru, dari kombinasi warna-warna yang segar, serta ragam siluet dan tekstur baru yang disempurnakan.

Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group mengatakan, “Saya suka pakaian yang dapat dipakai dalam jangka waktu lama, hal ini membuat saya menghargai inisiasi UNIQLO yang terus konsisten dalam menyediakan pakaian LifeWear yang berkualitas dan dapat dinikmati untuk jangka waktu yang lama.

Tema yang diangkat pada edisi ini, Timeless Tones, mengacu pada proses pemikiran yang tertuang ketika merancang koleksi musim ini–tentang bagaimana kami memikirkan setiap detailnya seperti jenis desain dan pakaian apa yang paling sempurna agar tak lekang oleh waktu, dan tentunya dapat menjadi pilihan pakaian esensial untuk berbagai aktivitas masyarakat.

Baca Juga  HKTB dan CJ ENM Bekerjasama Tingkatkan Pariwisata dengan K-pop

Selain itu juga, dalam rangka memperingati ulang tahun UNIQLO ke-40, terdapat ulasan mengenai sejarah perjalanan UNIQLO dan toko-toko yang telah kami buka di seluruh dunia. Kami harap para pembaca dapat menikmati kilasan cerita perjalanan kami ini.”(*)

Tentang Penulis: Hengki Seprihadi

Gambar Gravatar
Professional Journalist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.