HP Perkenalkan Printer Stitch S1000 Edisi Baru, Lebih Cepat dan Lebih Ramah Lingkungan

oleh -
HP Perkenalkan Printer Stitch S1000 Edisi Baru Lebih Cepat dan Lebih Ramah Lingkungan. foto/ist

URBANNEWS.ID – HP Inc. mengumumkan produk terbaru dalam portofolio HP Stitch yang didesain untuk membantu perusahaan percetakan menghadirkan variasi penawaran soft signage dan dekorasi interior, serta memenuhi ragam kebutuhan pelanggan yang semakin menantang. Pengumuman produk baru ini berlangsung Kamis (15/7/2021).

HP Stitch S1000 terbaru berukuran 126 inci ini dirancang untuk menawarkan kualitas tinggi, kemampuan lebih banyak dan sistem operasi yang lebih mudah.

“HP Stitch S1000 yang baru ini memungkinkan para perusahaan percetakan untuk memperluas kemampuan produksi dye-sub mereka secara lebih jauh. Mesin cetak ini juga dapat menangani ragam proyek ambisius serta aplikasi yang menuntut dan inovatif,” kata Neil Westhof selaku Direktur dan General Manager Large Format Business APAC, HP.

“Selaras dengan prospek cerah industri pencetakan format besar, HP Stitch terbaru memastikan para profesional mampu membuat soft signage dan dekorasi interior untuk beragam kebutuhan pelanggan dengan percaya diri karena ada teknologi yang mampu mewujudkannya,” lanjut Neil.

Kemampuan Lebih Banyak

HP Stitch S1000 terbaru yang serbaguna, memberikan pilihan bagi para pengguna untuk mencetak langsung ke kain atau kertas transfer, sehingga dapat menyederhanakan alur kerja tanpa mengorbankan hasilnya.

Sementara itu, native dpi printhead 1200 dan sistem Drop & Dry HPiii memastikan warna hitam pekat, warna cerah, dan resolusi ekstrem untuk menghasilkan cetakan dengan kualitas terbaik.

HP Stich S1000 juga memiliki pemanas kontak baru, menghadirkan kinerja saturasi backlit yang ditingkatkan pada cetakan direct-to-fabric. Inovasi tersebut membuat warna tampak lebih cerah dan hidup.

Bekerja Lebih Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *